Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Muda, Sule Malah Nggak Yakin

| 08 Dec 2020 08:15
Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Muda, Sule Malah Nggak Yakin
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Usai resmi menikah dengan Nathalie Holscher, Sule tak sabar akan menimang buah hati lagi. Belum genap satu bulan menikah, belum lama ini mantan DJ berusia 27 tahun itu dikabarkan mulai sering mual-mual dan suka memasak.

Saat diwawancara oleh Era.id, Sule mengaku jika sang istri belum sempat memastikan kehamilannya ke dokter kandungan. Meski menunggu kehadiran buah hatinya dari Nathalie Holscher, pelawak berusia 44 tahun itu selalu memberikan dukungan kepada sang istri tercinta.

"Belum sempet diperiksa baru dua minggu. Ya harus ditunggulah (kehamilan), apalagi dia belum pernah punya anak. Jadi saya harus men-support dia kan. Cara supaya dia tidak sedih, kita hibur ajalah. Jadi saya genggam, biar dia semangat lagi," ungkap Sule kepada Era.id pada Senin (7/12/2020).

Bukan karena ngidam, Sule melontarkan candaan jika Nathalie Holscher mual-mual karena dekat dengannya. Tak bisa dipungkiri, Sule mengaku Nathalie malam hari terkadang suka mengidam makanan, seperti tutut dan bandeng.

"Dia mual-mual deket saya, bukan karena ngidam. Cuma ada malem, (ngidam) dia pengen tutut bandeng. Nanti kalo misalnya ada keliatan tanda-tanda pastilah," tutur Sule.

Sule mengaku senang jika Nathalie Holscher benar-benar hamil. Sebab, anaknya dari hasil pernikahan dengan Nathalie menjadi pelengkap keluarganya. Selain itu, Sule juga menyarankan Nathalie untuk memeriksa kandungannya ke dokter. Tetapi, Nathalie belum ingin memeriksa kandungannya. 

"Kalau ada pasti seneng, karena dia mau punya anak biar lebih lengkap. Saya suruh ke dokter, belum mau," kata Sule.

Meski kerap mual-mual, Nathalie Holscher mengelak dan selalu bilang jika dirinya hanya masuk angin saja.

"Biasa mual-mual merasa masuk angin, baru nikah masa isi lagi. Ya nggak lah masa topcer satu hari, tetep ada proses," ujar Sule.

Sule mengatakan buah hati dari Nathalie Holscher bisa menjadi teman bagi anak bungsunya, Ferdi. Mau perempuan atau laki-laki, Sule mensyukurinya karena itu pemberian dari Tuhan.

"Saya berdoa biar Ferdi ada temannya. Biar tahu Ferdi sesayang apa. Apa saja perempuan laki-laki disyukuri aja asal nggak setengah-setengah," tutup Sule.

Rekomendasi