Membanggakan, Dua Musisi Indonesia Rizky Febian dan Tiara Andini Raih Penghargaan MAMA 2020

| 07 Dec 2020 13:45
Membanggakan, Dua Musisi Indonesia Rizky Febian dan Tiara Andini Raih Penghargaan MAMA 2020
Rizky Febian dan Tiara Andini (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Dua musisi asal Indonesia, Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Keduanya menjadi artis Indonesia yang menerima penghargaan MAMA 2020 untuk kategori Best Asian Artist Indonesia dan Best New Asian Artist Indonesia. 

Penghargaan yang diberikan ke dua musisi asal Indonesia ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya di tahun 2019 penyanyi Andmesh Kamaleng juga menerima penghargaan serupa di kategori yang sama.

Iki atau Rizky Febian menyampaikan rasa terima kasihnya melalui sebuah video yang disiarkan langsung oleh Mnet, Minggu (6/12/2020). 

“Terima kasih atas penghargaan ini. New-topia saya adalah keluarga, karena dukungan keluarga paling penting,” kata pria yang akrab disapa Iki itu. 

Begitu juga dengan Tiara Andini. Jebolan Indonesian Idol 2019 ini meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia dalam acara MAMA 2020. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Sementara itu kategori Best Asian Artist untuk Indonesia sendiri baru diberikan oleh MAMA di tahun 2012. Saat itu penyanyi cantik Agnez Monica berhasil membawa piala dari Mnet Asian Music Awards (MAMA). 

Piala itu terus berlanjut tiap tahunnya dan diberikan kepada musisi Indonesia berbakat dan berprestasi, mulai dari SM*SH, Raisa, RAN, Isyana Sarasvati, Afgan, dan terakhir di tahun 2019 diberikan kepada Andmesh Kamaleng. 

Baik Rizky Febian maupun Tiara Andini membagikan momen bersejarah bagi karier mereka melalui Instagram. Keduanya berpose sambil memegang piala MAMA 2020. 

Dalam unggahan Tiara Andini, ia mengaku tak menyangka bisa meriah penghargaan Best New Asian Artist Indonesia dari MAMA 2020. 

“Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini. Ini adalah salah satu pembuka jalan menuju mimpiku yang lebih tinggi lagi,” tulis Tiara dalam keterangan Instagramnya, Senin (7/12/2020). 

Rekomendasi