Ban Mobilnya Disobek Orang, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Diam

Tim Editor

Ban mobil milik Nikita Mirzani tampak robek cukup dalam pada hari Minggu (13/12/2020). (Foto: Nikita Mirzani/Instagram)

ERA.id - Ban mobil milik pesohor Nikita Mirzani disobek orang tak dikenal, Minggu (13/12/2020) siang saat mobil tersebut dikendarai di daerah Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Dari foto yang diunggah ke akun @nikitamirzanimawardi_17, tampak bahwa sobekan pada sisi samping ban terjadi cukup dalam dan panjang. Tak mengherankan bahwa Nikita turut mengungkapkan kekesalannya atas perbuatan yang membahayakan tersebut.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa, siang ini jam 12:45. Mobil saya bannya disobek secara sengaja, dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan supir saya," tulis Nikita dalam keterangan foto tersebut.

"Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah, mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja."

"Buat kalian yang melakukan hal ini, saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan."

Kejadian tersebut kontan ditanggapi sesama pengguna Instagram lainnya. Berlliana Lovell, yang juga seorang pesohor Instagram, menulis "Ka hati2 yaaaa" sebagai bentuk dukungan terhadap Nikita.

Namun, ada pula akun yang berkomentar "Makanya jangan menghina para habib ini teguran oleh maha kuasa".

Sementara itu satu akun lainnya menyimpulkan "Sudah bisa dipastikan pelakunya adalah kaum2 yang suka menebar kebencian. Usut tuntas sampai keciduk dan ceploskan ke jeruji besi. Hati-hati selalu, nyai."

Nama Nikita Mirzani memang semakin mengisi tren pembicaraan publik selama satu bulan terakhir setelah satu videonya, pada Kamis (12/11/2020) viral. Di situ ia menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab 'tukang obat', meski hal itu tampak sebagai suatu guyonan belaka. Ia tampaknya ingin memelesetkan nama 'habib' menjadi 'tabib' (tukang obat).

Sejak sindirannya yang kontroversial itu, Nikita Mirzani menjadi sasaran pernyataan keras, tak jarang juga menghina, dari pendukung Rizieq Shihab. Salah satunya, Ustaz Maaher, mengklaim akan mengepung rumah Nikita jika yang bersangkutan tidak minta maaf secara terbuka.

Namun, bukannya menuruti Maaher, Nikita justru membeberkan ucapan-ucapan kontroversial dari sang Ustaz.

Sejak saat itu, Nikita Mirzani dan para pendukung Rizieq Shihab terus saling serang secara verbal.

Peristiwa penyobekan ban mobil Nikita Mirzani juga terjadi satu hari setelah pada Sabtu (12/12/2020), ia mengucapkan pujian pada kepolisian karena bakal menindak tegas ormas yang berusaha menghasut dan mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Polisi hebat," tulisnya dalam keterangan.

"Bener kan apa kata saya. Negara ini dibangun atas dasar Pancasila," ungkapnya.

Tag: fpi nikita mirzani habib rizieq rizieq shihab ditahan

Bagikan: