Kisruh Perebutan Harta Warisan Mulai Mereda, Teddy Nyerah 'Lawan' Rizky Febian?

Tim Editor

Teddy dan Rizky Febian (Foto: YouTube/Indosiar dan Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Polemik perebutan harta warisan milik mendiang Lina Jubaedah sepertinya akan menemukan titik terang. Kabarnya, suami mendiang Lina Jubaedah itu akan bertemu dengan Rizky Febian dan Sule untuk meminta maaf.

Rencananya, mereka akan bertemu dalam waktu pekan ini, tepatnya Sabtu. Hal ini diungkapkan oleh mediator kedua pihak, Ayu Kyla.

Ayu Kyla (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"InsyaAllah ada sabtu besok pertemuan kang teddy dengan pengacara Iky. Intinya sejak dari awal kang Teddy sudah melakukan percakapan dan (ungkap) apa yang diinginkan Rizky Febian," papar Ayu Kyla melalui channel YouTube STARPRO Indonesia, dikutip pada Kamis (18/3/2021).

Disinggung soal rincian aset apa saja yang akan dikembalikan Teddy, Ayu Kyla mengaku tidak mengetahuinya.

"Masalah rincian apa saja yang diserahkan atau tidak ada, biar kang Teddy aja yang menjelaskan ya," ujar Ayu Kyla.

Ayu Kyla mengaku pihak Teddy akan meminta permohonan maaf. Sebab, permasalahan harta warisan membuat kedua belah pihak menjadi kisruh.

"Satu dua patah kata. Mungkin juga ada permohonan maaf dari Kang Teddy secara khusus untuk keluarga besar Kang Sule," kata Ayu Kayla.

"Mungkin permasalahan (harta warisan Lina)ini jadi berkembang tidak baik, ada berita-berita yang tidak baik," lanjutnya.

Menurutnya, setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan. Kemungkinan, ada kata-kata Teddy yang menjadi heboh dipemberitaan.

"Namanya manusia pasti ada luput, ada sesuatu hal yang kadang lupa juga. Ada beberapa hal yang tidak pernah dia sampaikan ke media tapi muncul satu berita yang akhirnya menjadi heboh," jelas Ayu Kayla.

Tag: Rizky Febian Teddy sule Lina Jubaedah

Bagikan: