Sedih, Cinta Jessica Mila Kandas karena Mischa Chandrawinata Terlalu Baik

Tim Editor

Alasan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kandas. (Instagram/mischach)

ERA.id - Jessica Mila blak-blakan terkait penyebab sekaligus alasannya mengakhiri hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Bagi Mila, mantan kekasihnya itu dinilai kurang tegas dan terlalu baik bagi dirinya. 

Wanita yang akrab di sapa Mila ini mengaku perasaan sayangnya ke adik kandung Nadien Chandrawinata itu hilang secara tiba-tiba. Hal ini juga sempat membingungkan dirinya sendiri selama melewati masa-masa itu. 

“Tiba-tiba di pertengahan hubungan kita, enggak tahu kenapa, perasaan aku hilang aja gitu tiba-tiba. Sedih banget,” kata Jessica Mila lewat kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (16/12/2020). 

Padahal menurut Mila di masa awal menjalin hubungan dengan Mischa, mereka baik-baik saja dan semuanya berjalan lancar tanpa kendala. Bintang film Imperfect itu juga menyebut sulit menemukan sosok seperti Mischa, yang baik hati, penyanyang, dan juga seiman dengan dirinya. 

“Mischa baik banget, dia seiman, susah banget cari pasangan yang seiman gitu, ya. Ya, kenapa aku bisa punya perasaan kayak gitu, ya?” ungkap Mila. 

Sebelum putus dengan Mischa, Mila mengatakan dirinya sudah berdiskusi dan membicarakannya secara matang. Dalam obrolan itu, Mila berkata ke Mischa, “Aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas,”

Sayang, hubungan cinta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata yang sudah terjalin selama empat tahun ini harus kandas di tengah jalan. Meskipun obrolan tentang rencana pernikahan sudah sempat dibicarakan, Mila tak berubah pikiran. 

 

Tag: Pasangan Selebriti Mischa Chandrawinata Jessica Mila

Bagikan: