Kenalan dengan Irta Amalia, Selebgram Multi Talenta yang Dijodohkan dengan Ady Sky

| 14 Dec 2020 17:45
Kenalan dengan Irta Amalia, Selebgram Multi Talenta yang Dijodohkan dengan Ady Sky
Irta Amalia (Foto: YouTube Irta Amalia)

ERA.id - Nama Irta Amalia tiba-tiba mencuat di dunia entertaimen karena netizen ramai-ramai menjodohkannya dengan Ady Sky. Bukan tanpa alasan netizen menjodohkan Ady dengan Irta, ternyata gadis asli Magelang ini tak cuma cantik berhijab tapi juga multi talenta dan baik hatinya. 

Melalui aplikasi zoom pada era.id, Sabtu (12/12), Irta mencoba mengenal lebih dekat dengan sosok Irta. Irta adalah seorang gitaris yang populer di sosial media. Dia memulai kerja freelance sejak kelas 1 SMA.

Ia manggung di beberapa band dan grup musik, salah satunya di band Kasidah Qasima (Qasidah Irama Melayu) asal Magelang. Di sinilah awal karir musisinya naik dan menjadi profesional. Segudang prestasi di bidang musik ia miliki. 

Sejak 1 September 2017 lalu, ia mantap keluar dan melanjutkan jalur musiknya sendiri. Irta juga sudah memiliki single berjudul Tak Tersentuh yang dirilis Oktober 2017 lalu. Kini Irta sering meng-cover lagu yang popular. 

Bukan cuma kecantikan dan keahliannya bermain gitar yang membuatn Irta terkenal. Kebaikan hatinya yang digambarkan lewat kegiatan sosial bersama komunitasnya. Irta secara konsisten mendampingi kaum papa menjadi berdaya.  

Jadi wajar saja kiranya jika penggemar Ady Sky ingin menjodohkan Irta dengannya. Tapi ternyata, Irta awalnya tak tahu siapa Ady Sky.

"Nggak tahu siapa Ady Sky. Awalnya itu ada temen yang ngabarin kalau aku dijodohin sama Ady Sky. Karena yang DM banyak, akhirnya mencari tahu siapa itu Ady. Ternyata dia juga pengusaha batik," kata Irta. 

Sebagai sesama influencer, Irta Amalia membuka peluang untuk kolaborasi dengan Ady Sky apalagi jika terkait kegiatan sosial. "Irta nggak pernah menutup kemungkinan. Apalagi kalau tujuannya untuk kegiatan baik. Ayuk aja," katanya. 

Rekomendasi