Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Langsung Non-Aktifkan Kolom Komentar Instagram

| 18 Dec 2020 11:15
Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Langsung Non-Aktifkan Kolom Komentar Instagram
Aura Kasih dan Eryck Amaral (foto: Instagram/eryckama_ral) Cerai

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Aura Kasih. Dua tahun membangun bahtera rumah tangga bersama Eryck Amaral, pelantun "Mari Bercinta" ini dikabarkan telah mengunggat cerai suami bulenya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2020).

Setelah tim Era.id telusuri, berkas dengan nama lengkap Aura Kasih yakni Shaniyanny Febria Wiratmadja sebagai pihak penguggat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai pihak tergugat.

Aura Kasih tidak membantah berita gugatan perceraiannya dengan Eryck. Artis berusia 33 tahun itu memilih tidak mengaktifkan kolom komentar di semua unggahannya di Instagram.

Di sisi lain, Eryck Amaral juga tak pernah lagi kelihatan menghabiskan waktu bersama Aura Kasih dan putri semata wayangnya, Arabella. Berita gugatan cerai Aura Kasih, belum diklarifikasi lebih jauh oleh pihak Aura Kasih mau pun Eryck Amaral.

Sebelum mengunggat cerai Eryck Amaral, Aura Kasih kerap diterpa isu badai mengenai hubungan pernikahannya. Mantan kekasih Glenn Fredly ini diisukan hamil duluan hingga rumah tangganya berakhir pada 2019 lalu.

Aura Kasih sempat membantah kabar retaknya rumah tangga mereka, meski dirinya sudah menghapus semua foto kemesraan mereka di Instagram.

Sebelumnya, pada 2018 silam Aura Kasih sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria bule asal Brasil. Kala itu, ia masih tak membagikan info tentang kekasihnya tersebut hingga akhirnya memperkenalkan kekasihnya yang bernama Eryck Amaral itu. 

Tak lama berselang Aura Kasih mulai membuka kisah asmaranya dengan Eryck. Keduanya pun akhirnya melangsungkan pernikahan pada 26 Desember 2018. Selang beberapa minggu usai menikah, Aura Kasih dikabarkan hamil.

Rekomendasi