Pertama Kali dalam Hidup, Inul Daratista Akhirnya Bisa Lihat Wajah Asli Suami Adam Suseso Tanpa Kumis

| 18 Dec 2020 13:00
Pertama Kali dalam Hidup, Inul Daratista Akhirnya Bisa Lihat Wajah Asli Suami Adam Suseso Tanpa Kumis
Inul Daratista, Adam Suseno (Instagram)

ERA.idERA.id - Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno heboh usai kumis tebal sang suami hilang tiba-tiba. Inul mengaku terkejut dengan perubahan drastis dari suami tercintanya. 

Pada Kamis (17/12/2020) Inul Daratista membagikan sebuah potret berbeda dari sang suami, Adam Suseno. Kumis tebal yang biasanya menjadi andalan hilang dan dicukur habis. 

Melihat penampilan baru suaminya itu, Inul mengaku terkejut dan tak pernah menyangka suaminya memangkas habis kumis tebal miliknya. 

“Seumur hidup aku kenal sm Mas Adam, baru kali ini aku lihat Mas Adam tanpa kumis. AUTO TERKEDJOET,” tulis Inul Daratista dalam keterangan. 

Unggahan wanita 41 tahun itu pun langsung dibanjiri dengan beragam respon dari rekan sesama selebritas. 

John Martin misalnya, presenter yang sering membawakan program acara mengaku sedih dan tak bisa memakai bercandaan ke semua pria berkumis adalah “Mas Adam - Inul”. 

“OPOIKI??? FIX GW GA BISA PAKE BECANDAAN SEMUA YANG BERKUMIS GW PANGGIL ‘MAS ADAM-INUL?’ LAGI PAS NGE-HOST. So sad,” tulis John Martin dengan emoji menangis. 

“Hwaaaw mas Adam identik sama kumisnya malah ilang. Tapi keliatan makin muda,” tulis Siti Liza. 

Bukan hanya itu saja, netizen pun mengaku heran dan pangling melihat penampilan Adam Suseno tanpa sehelai kumis di wajahnya. 

“Ya allah... kroso aneh ngunu ya mbak,” tulis akun @mocha*0_

“Eman mbak kok dicukur to kumise mas Adam,” komentar @rakha**taulah.

Rekomendasi