Tetap Bahagia Meski Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Lakukan Creambath di Rumah Sakit

| 19 Dec 2020 10:15
Tetap Bahagia Meski Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Lakukan Creambath di Rumah Sakit
Ustadz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

ERA.id - Sampai saat ini, Ustadz Yusuf Mansur masih menjalani perawatan karena positif Covid-19. Berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), ia tetap berjuang untuk sembuh dan terbebas dari Covid-19. Perkembangan dirinya yang terpapar Covid-19, kerap diupdate di Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Ustadz Mansur menceritakan rasa senangnya saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. Dalam video berdurasi 52 detik, ia terlihat segar kembali dan tak pucat. Bahkan, para perawat melakukan creambath ala rumah sakit dan memijat kepalanya.

"Tuh, diunyeng-unyeng. Mantap Bu Farida, masya Allah...Creambath ala rumah sakit. Sembuh, sehat. Masuk kumis kurang keluar kumis tebal bener. Subur," ungkap Yusuf Mansur sembari bersahutan dengan perawat bernama Farida.

Selanjutnya, Yusuf Mansur bertanya kepada Farida apakah wajahnya sudah kembali segar atau belum. Lalu, Farida menjawab wajahnya cerah dan segar kembali.

"Seger bener, wajah sudah cerah " jawab Farida.

Yusuf Mansur juga memberikan dukungan dan semangat untuk para perawat dalam menangani pasien Covid-19.

"Semangat teman-teman, jaga prokesnya," kata Farida.

Dalam keterangannya, ia mengatakan jika mendapatkan perawatan creambath. Wajah DAI kondang tersebut terlihat bahagia tersenyum lebar, meski terdapat selang oksigen di hidungnya.

"Krimbat dan massaj heheh. Sama Bu Farida. Keren-keren perawat-perawat di RSPAD. Doain beliau-beliau ya...," tulis @yusufmansurnew

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memberikan doa supaya Ustadz Mansur segera pulih dari Covid-19.

"MasyaAllah, semoga ustadz segera sembuh, sehat lg....," tulis @silviabebyh

"Ya Allah, semoga dengan memberikan layanan creambath untuk beliau yg hafidz quran, bu Farida mendapatkan barokahnya. Dan untuk ustad YM semoga segera diangkat penyakitnya... aamiin.," komentar @ pipin_pratamaningtyas

"Semoga cepat sembuh Ustadz," ungkap @amelastrdd

"Semoga cepat pulih, ustadz. Semangat!," kata @githayuslinanda untuk memberikan semangat kepada Ustadz Yusuf Mansur.

Rekomendasi