Lama Pisah Ranjang dan Layangkan Gugatan Cerai, Aura Kasih dan Suami Sudah Saling Unfollow

| 18 Dec 2020 12:45
Lama Pisah Ranjang dan Layangkan Gugatan Cerai, Aura Kasih dan Suami Sudah Saling Unfollow
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram)

ERA.id - Aura Kasih dikabarkan melayangkan gugatan cerai ke suaminya setelah pisah ranjang cukup lama dengan suaminya Eryck Amaral.

Rumor tentang keretakan rumah tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral bukan kali pertama yang terjadi. Di tahun 2019 atau tepatnya setahun setelah keduanya melangsungkan pernikahan, rumah tangga mereka juga sempat diterpa isu tak sedap.

Namun saat itu pelantun “Mari Bercinta” itu membantah adanya keretakan di dalam rumah tangganya. 

Tetapi mengamati laman Instagram Aura Kasih maupun Eryck, keduanya sudah lama tak membagikan momen kebersamaan mereka. Begitu juga dengan jumlah daftar orang yang diikuti Aura di Instagram, tak ada lagi nama Eryck di daftar orang yang diikuti Aura.

Sementara itu akun Instagram Eryck tercatat masih membagikan momen ulang tahun putri semata wayangnya di Instagram pada 16 Juni 2020. Dalam unggahan itu, Eryck juga menyisipkan foto Aura Kasih bersama putrinya dalam satu unggahan. 

Pisah Ranjang Sejak Maret 2020

Menurut sumber terkemuka, Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui sudah pisah ranjang sejak bulan Maret 2020. Keduanya kedapatan berpisah karena Eryck terjebak di Thailand seminggu sebelum lockdown berlaku. 

Tetapi selama di Thailand, Eryck diketahui menjalankan pekerjaannya sebagai model dan syuting berbagai iklan selama di Thailand. 

Rekomendasi