Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky Ingin Nikahi Peserta Indonesian’s Next Top Model Yumi Kwandy

| 21 Dec 2020 21:15
Pacaran Sesama Jenis, Chika Kinsky Ingin Nikahi Peserta Indonesian’s Next Top Model Yumi Kwandy
Pengakuan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Michelle Amanda)

ERA.id - Nama Chika Kinsky mendadak viral dan jadi perbincangan publik usai hubungan sejenisnya dengan Yumi Kwandy menjadi sorotan. DJ ini bahkan berharap bisa menikah di masa depan. 

Hubungan sejenis yang sedang dijalani oleh Chika Kinsky dan Yumi Kwandy rupanya bukanlah hubungan yang sembarangan. Chika mengaku hubungannya dengan peserta Indonesian’s Next Top Model ini dijalaninya dengan serius. 

“Goals gue itu adalah nikah. Aku penginnya married mau cowok atau cewek,” kata Chika Kinsky dari kanal YouTube Michelle Amanda, Senin (21/12/2020).

 

Menurut Chika ia tak masalah dan siap menerima konsekuensi dari hubungannya yang sudah go publik. Apalagi hubungan sejenis di Indonesia tergolong tabu dan sering mendapat pertentangan. 

Kemudian ditanyai tentang tipe idamannya, Chika mengingikan pasangan dari keturunan Chinness dan memiliki tubuh yang bagus. Hal itu lah yang ia dapatkan dari sosok Yumi Kwandy. 

“Chinnese, tinggi, badannya bagus. Yumi tuh chinnese tipe gue," ungkapnya. 

Berbicara soal anak semata wayangnya dengan mantan suami Chika, ia mengatakan saat ini perannya dengan Yumi sebagai orang tua yang menyayangi dan tak menganjurkan anaknya untuk mengikuti jejak orang tuanya. 

“Ke anak aku enggak pernah menjuruskan ke hal yang negatif. Aku sama Yumi Kwandy kayak orang tua saja,” tutup Chika Kinsky

Rekomendasi