Berkah dari Joget TikTok Papi Chulo, Chandrika Chika Banjir Endorse

| 23 Dec 2020 17:45
Berkah dari Joget TikTok Papi Chulo, Chandrika Chika Banjir Endorse
Chandrika Chika (Foto: TikTok/@chikakiku dan Instagram/@chndrika_)

ERA.id - Usai mengunggah video TikTok dengan backsound lagu "Papi Chulo" yang dipopulerkan Octavian & Skepta, Chandrika Chika menjadi viral. Videonya kerap dijadikan bahan duet oleh pengguna TikTok, hal ini karena goyang pinggulnya dan senyumnya yang manis saat berjoget. 

Sampai saat ini (23/12/2020), akun TikTok @chikakiku mendapatkan 4,2 juta followers dan videonya berjoget Papi Chulo telah ditonton 20 juta kali. Saking viralnya, Chika masuk kebanjiran job, salah satunya adalah diundang menjadi bintang tamu di televisi.

Dalam program acara Pagi-Pagi Ambyar, Chika menjadi bintang tamu. Tanpa malu-malu, ia berjoget Papi Chulo. Pembawa acara sekaligus stylish, Caren Delano bertanya apakah endorsmentnya semakin lancar atau tidak setelah viral di media sosial. Chika pun menjawab endorsment-nya semakin lancar.

"Alhamdullilah endorsnya lancar," ungkap Chika dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (23/12/2020).

Perempuan berusia 17 tahun itu mengatakan dirinya bisa menghasilkan Rp10 juta per bulan dan itu hanyalah endors saja.

Chika Masuk TV (Foto: YouTube/Pagi Pagi Ambyar)

"Penghasilan sebulan bisa sampai Rp10 juta," ujar Chika.

Saat tahu dirinya menjadi viral, Chika hingga teman-temannya kaget karena telah menghebohkan media sosial akibat goyangan Papi Chulo-nya.

"Kaget kayak ‘Kenapa sih kayak gini bisa heboh banget?’. Cuma ya udah emang jalannya kayak gini gak bisa ditahan. Iya teman-teman juga kaget,” tutur Chika melalui YouTube Citra Selebriti.

Berkat viralnya jogetan Papi Chulo-nya, Chika diundang dibeberapa program acara Televisi dan diajak collab. Seperti yang diketahui, Chika baru saja melakukan collab bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski begitu, Chika belum menentukan apakah terjun di dunia hiburan. Ia kini hanya mengikuti alur kedepannya agar menjadi sukses dan lebih baik lagi.

"Semoga ke depannya aku jadi lebih baiklah. Ikutin aja jalannya gimana, ya udah pokoknya sukses aja buat aku aamiin," tutur Chandrika Chika.

Rekomendasi