Tak Pacaran tapi Beri Lesti Kejora Cincin, Apa Maksud Rizky Billar?

Tim Editor

Rizky Billar dan Lesti Kejora (IG @rixkybillar)

ERA.id - Setelah go public menyatakan suka sama suka, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak malu-malu lagi menunjukkan rasa sayang satu sama lain. Kedekatan mereka itu mulai terlihat di kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN, Selasa (22/12/2020).

Saat itu Rizky Billar terlihat menyambangi kediaman Lesti Kejora. Melihat kejadian itu Lesti pun langsung mehampiri Billar dan berkata, “kan bumbunya ini sayang, eh kakak,” ungkap Lesti. 

Tak hanya sekali memanggil Billar dengan panggilan sayang, Lesti menjadi lebih sering memanggil pria 25 tahun itu dengan sebutan sayang, misalnya saat mencoba membantu Billar masak dan menuangkan minyak goreng. 

“Ini (minyak goreng) di sini (wajan) atau di sini (panci) sayang?,” tanya Lesti. 

Lebih lanjut Rizky Billar dan Lesti Kejora menepis tudingan settingan yang selama ini selalu dikaitkan di hubungan mereka. Menurut Billar, selama saling suka perasaan akan muncul dengan sendirinya dan bukan menjadi masalah. Billar juga menegaskan hubungan mereka bukan settingan melalui unggahan di instagramnya. 

Meskipun begitu, Rizky Billar menolak jika hubungan mereka disebut pacaran. Mereka menyebut hubungan mereka sebagai komitmen untuk masa depan. Bahkan sebagai tanda keseriusan, Billar telah memberikan sebuah cincin untuk Lesti.

"Ya kemarin dikasih hadiah sama Kaka (Rizky Billar). Hadiah cincin aja bukan apa-apa," kata Lesti Kejora ketika ditemui bersama Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

Rizky Billar pun mengatakan bahwa benar cincin tersebut adalah tanda keseriusan darinya untuk pelantun Kejora itu. "Ya itu tadi, cincin itu bentuk komitmen kami berdua untuk ke depannya. Doain ajalah semiga lancar," kata Billar menegaskan.

 

Tag: Rizky Billar Pasangan Selebriti Lesti Kejora

Bagikan: