Viral, Lagi TikTok-an Pria Ini Jatuhkan Janda Bolong Punya Emaknya, Netizen: Auto Dicoret dari KK

Tim Editor

Pemuda menjatuhkan janda bolong (Foto: TikTok/@sebutsajapasha)

ERA.id - Salah satu tanaman hias yang kini cukup populer adalah janda bolong. Tanaman hias satu ini sangat cocok diletakkan di luar rumah supaya terlihat lebih menarik.

Memang, tanaman berwarna hijau dengan bentuk daunnya yang bolong-bolong ini masih dicintai oleh pecinta tanaman hias, terutama kalangan emak-emak. Ada beberapa janda bolong yang harganya mencapai jutaan, dan pemiliknya akan menjaganya supaya tetap cantik dan tidak jatuh.

Namun, ada seorang pemuda yang asyik berjoget TikTok dan terlihat panik karena menjatuhkan pot berisi tanaman hias janda bolong. Tak hanya pemuda tersebut, aksinya juga bikin netizen panik dan deg-degan. 

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sebutsajapasha, terlihat dirinya masih bersemangat akan berjoget dan belakangnya terdapat jejeran pot aneka tanaman hias. Saat asyik berjoget, siapa sangka rupanya ia melakukan hal yang membuat kaget.

Pemuda menjatuhkan janda bolong (Foto: TikTok/@sebutsajapasha)

Sebab, sikunya tak sengaja menyenggol meja tempat jejeran tanaman hias tersebut. Ia menjatuhkan satu pot warna putih hingga hancur dan berantakan dilantai. Bukan tanaman biasa, ia malah menjatuhkan pot tanaman janda bolong milik emaknya. 

Saat terjatuh di lantai, wajahnya terlihat panik dan berhenti berjoget. Bahkan, ia celingak-celinguk sembari membereskan pot tanaman yang telah hancur dan berantakan di lantai. 

Pemuda menjatuhkan janda bolong (Foto: TikTok/@sebutsajapasha)

Unggahannya menjadi viral dan dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen khawatir dengan kondisinya yang namanya akan dicoret dari KK.

"Kalo udah dicoret dari KK sama emak lu kabari yhe gue," tulis @athayaprodita29

"Kalo nama lu udah dicoret kabarin ngab," kata @istieychuy

"Oke awas dicoret dari KK," komentar @m3nd1n9b3e5yukur

"Kalo udah dicoret dari KK kabarin ya," ungkap @astiaulia13

"Heeeee, awas di coret dari KK emak luh kwkwkwk," ujar @adjipangestu46

Seperti yang diketahui, janda bolong saat ini sedang banyak digemari masyarakat dimasa pandemi. Berkat keunikannya, harga janda bolong sangat mahal hingga mencapai ratusan juta. Namun, tak semua jenis janda bolong yang dikenakan harga sampai seharga rumah.

Janda bolong jenis Variegatta Monstera Adansonii sedang diperbincangkan publik. Seorang pengguna Twitter @dalangdigital mengunggah foto tangkapan layar berisi janda bolong yang dijual di market place seharga Rp250 juta.

Tag: viral Janda Bolong

Bagikan: