Nathalie Holscher Hamil, Prank Nggak Nih?

| 25 Dec 2020 21:35
Nathalie Holscher Hamil, Prank Nggak Nih?
Nathalie Holscher dikabarkan hamil.

ERA.id - Nathalie Holscher mengunggah hasil test pack positif yang menandakan dirinya kini tengah hamil. Sule dan keempat anaknya juga mengaku bahagia dengan kabar kehamilan Nathalie. Karena belum ke dokter, anak ketiga Sule, Rizwan masih belum percaya. 

Karena Sule sering membuat lelucon, Rizwan masih sulit percaya akan kehamilan ibu sambungnya tersebut. Dia menghubungi Sule berkali-kali untuk memastikan kabar kehamilan itu bukan prank.

"Si Rizwan yang terus telponin bundanya, 'benar enggak sih, jangan prank, jangan prank'," kata Sule dikutip dalam tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment. 

Sule mengaku bahagia dengan kehamilan istrinya tersebut. Namun, dia tak ingin berlebihan sampai dengan dokter memeriksa kehamilan Nathalie tersebut. 

Sule ingin mengungkapkan kabar tersebut jika sudah ada kepastian dari dokter kandungan. "Ini juga baru ngecek doang, artinya kalau dilihat, dia bilang positif, ya alhamdulillah lah. Nanti kalau misalkan kita sudah periksa ke dokter, baru (dikabarkan)," ujar Sule.

Apapun nanti hasil pemeriksaan Nathalie Holscher, Sule mengaku tetap bersyukur. "Alhamdulillah kita harus selalu bersyukur. Karena bersyukur itu tidak hanya mendapatkan kebahagiaan, (ketika) mendapatkan musibah, mendapatkan cobaan, harus mensyukuri apa pun itu," pesan Sule. 

Rekomendasi