Dihujat Jadi Wanita Tercantik Ke-5 di Dunia, Begini Tanggapan Lesti Kejora

| 23 Dec 2020 09:45
Dihujat Jadi Wanita Tercantik Ke-5 di Dunia, Begini Tanggapan Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora menjadi sorotan di dunia maya. Kekasih Rizky Billar ini masuk 5 besar kategori The 100 Most Beautiful Women OF 2020 versi Top Beauty World (TB World) pada Minggu (20/12/2020). Namun, penobatannya ini tak disambut manis oleh netizen.

Banyak netizen yang tak terima Lesti Kejora menempati peringkat kelima di bawah YoonA 'SNSD', Barbara Palvin, Deepika Padukone, dan Hande Ercel. Selain itu, Lesti Kejora mengalahkan artis top dunia lainnya yang dikenal karena paras cantiknya. 

Sebut saja, Lisa Manoban alias Lisa Blackpink, Angelina Jolie, Kendal Jenner hingga Selena Gomez. Alhasil, pelantun "Kejora" itu langsung jadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang memberikan komentar negatif atas penobatan Lesti Kejora sebagai Wanita Tercantik ke-5 di Dunia.

Walau mendapatkan banyak cibiran, Lesti Kejora tak mau ambil pusing dengan banyaknya komentar pedas dari netizen.

Tanggapan dari Lesti Kejora (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Dede nggak pernah ambil pusing," ungkap Lesti Kejora melalui kanal YouTube KH Infotainment.

Bahkan, mantan kekasih Rizki D'Academy ini mulanya nggak percaya jika dirinya dinobatkan sebagai Wanita Tercantik ke-5 di Dunia. Meski begitu, pedangdut berusia 21 tahun itu menanggapinya biasa saja.

"Ya makanya itu Dede mah mau sampai ada yang ngasitau aja, bohongan kali gitu, yaudah gitu aja sih," kata Lesti Kejora.

Saat tahu dirinya berada di posisi kelima, Lesti Kejora senang karena disebut wanita tercantik.

"Ya makanya, kalo bener siapa yang nggak seneng dibilang cantik. Biasanya yang bilang cuma emak bapak saya aja," tutur Lesti Kejora.

Banyakanya hujatan dari netizen, Lesti Kejora hanya fokus dengan para pendukungnya yang memberikan komentar positif.

"Kan dede fokus yang support aja baik positif aja. Yang nggak baik yaudah, doa ya balik ke orang itu. Kalau yang baik akan kembali ke orang itu. Jadi, yg suka banyak dan nggak suka banyak. Fokus yang baik-baik aja. Kalau baper entar kurus," ujar Lesti Kejora.

Rekomendasi