Pamer Cincin, Georgina Rodriguez Makin Mesra dengan Cristiano Ronaldo

| 29 Dec 2020 10:15
Pamer Cincin, Georgina Rodriguez Makin Mesra dengan Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez dan Christiano Ronaldo (Foto:IG @georginagio)

ERA.idGeorgina Rodriguez menemani Cristiano Ronaldo untuk menghadiri acara Globe Soccer Awards 2020 yang dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB. Dalam kesempatan itu, Georgina memperlihatkan cincin di jari manisnya. 

Netizen berspekulasi pasangan yang mengumumkan kebersamaan mereka sejak 2016 itu akan segera menikah. Hingga saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum pernah mendeklarasikan diri mereka sudah tunangan atau menikah. 

Namun, dalam instagram mereka selalu kompak mengunggah foto mesra dan kebersamaan mereka bersama sang anak, Cristiano Ronaldo Jr. Seperti foto mereka di Globe Soccer Awards 2020. Mereka berdua mengunggah foto yang sama. Cristiano Ronaldo memegang trofi pemain terbaik abad ini versi Globe Soccer Awards, Georgina Rodriguez dengan gaun merah turut memgang medai dengan tangan kirinya dimana cincin yang ditengarai cincin pernikahan berada. 

"Terimakasih atas cinta dan dukunganmu," tulis Ronaldo dalam bahasa Inggris di kolom keterangan. Sementara Georgina Rodriguez menulis dalam bahasa Spanyol. "Pemain Sepak Bola Glober Abad Ini 👑 Aku mencintaimu, cintaku," tulisnya. 

Di stories Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo juga menunjukkan momen mesranya dengan Georgina Rodriguez. Sambil memegang trofi pemain terbaik abad ini, Cristiano Ronaldo mencium mesra Georgina Rodriguez.

Tak cuma dalam Instagram, Cristiano Ronaldo juga menyebut nama Georgina Rodriguez dalam pidato kemenangannya. "Ini sangat indah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya, rekan satu tim saya di klub dan tim nasional. Keluarga dan teman, terutama pacar (Georgina Rodriguez) dan anak-anak saya yang membantu saya menjadi lebih baik lagi,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun, Senin (28/12/2020).

Rekomendasi