Tulus dari Hati, Doa Yusuf Mansur untuk Aa Gym yang Positif Covid-19

| 29 Dec 2020 17:15
Tulus dari Hati, Doa Yusuf Mansur untuk Aa Gym yang Positif Covid-19
Ustadz Yusuf Mansur (Instagram)

ERA.id - Kabar mengenai Aa Gym yang terpapar Covid-19 didengar oleh Ustadz Yusuf Mansur. Dari unggahan di Instagram miliknya, Yusuf Mansur mendokan kesembuhan Aa Gym yang ia sebut sebagai gurunya. 

“Mohon doakan Bapak saya, guru saya... @aagym. Spy beliau ga ada efek apa2 dari Covid, diringankan sekali oleh Allah,” tulis Yusuf Mansur di Instagram, Selasa (29/12/2020). 

Masih dalam doa yang sama, Yusuf Mansur yang juga sedang berjuang melawan Covid-19 ini mendoakan agar semua orang terhindar dari Covid-19, baik yang sudah pernah terpapar maupun yang belum terpapar. 

Kemudian pendeiri pondok pesantren Daarul Quran itu menegaskan bahwa virus corona itu nyata dan benar adanya. 

“Udah nyata, 1 terkoneksi semua,” katanya.

Mengingat hal itu Yusuf Mansur pun tak segan untuk terus mengingatkan masyarakat agar memakai masker saat berpergian dan menjaga jarak sosial. 

“Buat kwn2, beneran. Maskeran. Kalo perlu, dobel2 kalo lagi pas di luar dan ramai. Jangan nganggep enteng. Tegain aja ngobrol sama sekali ga buka masker. Jaga jarak bener. Sering cuci tangan pake sabun,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Yusuf Mansur juga mendoakan para tenaga medis dan kesehatan agar diberikan perlindungan selama menjalankan tugasnya. 

Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur juga menjadi salah salah satu tokoh yang terpapar Covid-19. Sama seperti Aa Gym, ia menyampaikan kabar ini melalui Instagram miliknya secara pribadi.

Yusuf Mansur juga sempat di rawat di RSPAD selama beberapa hari sebelum akhirnya sudah diizinkan untuk pulang. 

Rekomendasi