Pernah Hidup Susah dan Terpuruk, Ternyata Ini Sosok 'Malaikat Penyelamat' Raffi Ahmad

Tim Editor

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. Ternyata Raffi Ahmad sewaktu terpuruk, pernah meminjam uang ke temannya. (Ist)

ERA.id - Selebritas Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara, dengan rumah mewah dan kekayaan yang berlimpah, ternyata pernah hidup susah bahkan sempat meminjam uang kepada temannya.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Menurutnya, hidup Raffi pernah terpuruk dan susah bahkan ia sempat tak dipercaya temannya sendiri.

Kejadian itu terjadi saat Raffi Ahmad bebas setelah diamankan oleh BNN ada tahun 2013 silam terkait penyalahgunaan Narkoba. Saat diamankan, Raffi saat itu harus direhabilitasi karena ketergantungan obat.

Sewkatu dinyatakan bebas, Raffi mencoba menjalani kehidupan seperti biasa lagi. Tanpa ia sadari, saat itu cobaan menerpanya lagi. Ia terpuruk sampai banyak orang yang tidak percaya kepadanya. 

Dalam keterpurukan itulah, ada sosok 'malaikat' yang diakui Raffi bisa menolongnya. Siapa orangnya? Ya, artis kawakan, yakni Denny "Cagur".

"Temen gua banyak yang kaya raya, gak ada yang minjemin gua. Karena gua lagi butuh, bukan ratusan juta, miliaran gue pinjem tanpa jaminan apa pun, cuma dia (Denny Cagur) yang minjemin!"

"Hari itu dia telepon, 'ya udah, lu butuhnya kapan?' gila gue bilang!"

"Itu yang gak pernah gue lupa ama dia," tutur Raffi sembari menunjuk Denny Cagur. Denny Cagur saat mendengar itu hanya tersenyum tipis dan terdiam mendengar omongan Raffi.

Sekadar diketahui, Denny Cagur diketahui cukup dekat dengan Raffi Ahmad. Bahkan, saat suami Nagita Slavina berlibur ke Sumba, ia mengajak mengajak Denny dan istri.

Jauh sebelum itu, suami Shanty ini juga kerap tampil bersama dalam sebuah acara dengan ayah Rafathar Malik Ahmad.

Tag: raffi ahmad artis Cagur

Bagikan: