Menguak Pengakuan Mengejutkan Herjunot Ali Pasca Putus dari Tatjana Saphira

| 04 Jan 2021 19:45
Menguak Pengakuan Mengejutkan Herjunot Ali Pasca Putus dari Tatjana Saphira
Herjunot Ali (Capture Youtube Daniel Mananta Network)

ERA.id - Aktor Herjunot Ali membuat pernyataan mengejutkan terkait hubungan asmaranya pasca putus dari Tatjana Saphira. Ia mengaku ogah pacaran lagi seumur hidupnya.

Bersama dengan Daniel Mananta, pria yang akrab di sapa Junot itu akhirnya berbicara terkait hubungan asmaranya dengan Tatjana Saphira. Di mana hubungan mereka terjalin cukup lama.

“Cukup lama. Lama (Tatjana Saphira) tujuh tahun. Agni juga tujuh. Gue memang 007, I’m a James Bond. Dua-duanya tujuh tapi zero-zero (nol),” kata Herjunot Ali, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (4/1/2021).

Seperti yang diketahui hubungan asmara yang terjalin antara Junot dan Tatjana memang kandas di tengah jalan. Padahal pasangan ini sempat diyakini bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sejak putus dari Tatjana, Junot pun belum pernah menggandeng wanita lain di kehidupannya selama kurang lebih tiga tahun. Hal ini pun membuat Daniel penasaran tentang alasan Junot yang betah menjomblo.

Herjunot Ali (Capture Youtube Daniel Mananta Network)

“Permasalahannya itu dia. Sekarang gue enggak pernah mau lagi pacaran,” kata pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu.

Mantan host Indonesian Idol itu pun terkejut mendengar jawaban Junot. Ia bahkan meminta Junot untuk serius menjawab pertanyaannya.

“Serius ini. Enggak... enggak... enggak mau pacaran lagi seumur hidup,” bebernya.

Menurut Junot pacaran hanyalah suatu kebodohan yang pernah ia lakukan. Dari pacaran ia banyak membuang-buang waktu berharganya. Hal ini pun yang membuat Junot ogah pacaran lagi seumur hidupnya.

Lebih lanjut pemain film 5cm ini lebih ingin mencari istri ketimbang pacar. “Memang sebenarnya dalam Islam enggak ada pacaran kan, langsung nikah. Gue sekarang mencari istri,” tutup Herjunot Ali.

Rekomendasi