Chacha Sherly, Mantan Personel Trio Macan Meninggal Dunia

Tim Editor

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly (Foto: Ig @chacha.sherly)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Trio Macan. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/1/2021). 

Berita kepergian Chacha ini pertama kali terungkap lewat unggahan Instagram Lia Ladysta dan Dara Rafika, yang juga mantan personel Trio Macan. 

Dalam unggahannya pemilik akun @lyia_tm mengunggah foto Chacha dengan keterangan “Selamat jalan saudaraku,” dengan emoji menangis. 

Dara Rafika yang juga mantan rekan satu grup Chacha juga turut mengunggah kabar duka tersebut di Instagramnya, Selasa (5/1/2021). 

“Chacha kuat, Chacha baik, Chacha cantik, Chacha lucu. Istirahat ya mbakku sayang,” tulis Dara disertai foto Chacha. 

Sebelumnya diberitakan Chacha mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 Jalan Tol Semarang arah Solo. Pihak kepolisian menyebut salah satu korban kecelakaan beruntun itu adalah Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan. 

Kecelakaan tersebut disebabkan oleh sebuah truk yang hilang kendali dan menyebabkan empat mobil lainnya mengalami kecelakaan beruntun. 

Chacha sempat menjalani perawatan di RSUD Ungaran karena mengalami luka di bagian kepala serta kondisinya yang lemah. Namun sayang nyawa Chacha tak berhasil di selamatkan. 

Instagram resmi Trio Macan pun menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Chacha Sherly. "Rest in Love. Terima kasih dan selamat jalan @chacha.seherly Karyamu, senyummu, dan kebaikanmu akan selalu di hati,” tulis akun Instagram resmi Trio Macan. 

 

Tag: artis meninggal dunia Chacha Sherly Trio Macan

Bagikan: