Viral! Cewek Mirip Billie Eilish Versi Hijab, Netizen: Pas Masih Pesantren di Bojong Gede

| 05 Jan 2021 18:05
Viral! Cewek Mirip Billie Eilish Versi Hijab, Netizen: Pas Masih Pesantren di Bojong Gede
Billie Eilish (Wikimedia Commons)

ERA.id - Konten dari akun TikTok @aminggggz pada Senin (21/12/2020), membuat heboh warganet. Alasannya, konten berbentuk video dari Amingz, berisi kompilasi wajah seorang perempuan berjilbab yang dianggap sangat mirip Billie Eilish.

Perempuan berjilbab yang dianggap mirip Billie Eilish dalam video itu, tampak sedang duduk dan berpose menatap kamera. Kemudian si pemilik akun membandingkannya dengan beberapa foto Billie.

Hasilnya menakjubkan. Mulai dari mata, hidung, bentuk bibir, dan sedikit ekspresi wajah perempuan tersebut sangat mirip dengan penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 tersebut, Billie Eilish.

Video ini langsung viral di TikTok dan direkomendasikan di laman FYP (For You Page) mereka. Perhatian warganet pun banyak tertuju ke video tersebut dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Puluhan ribu komentar juga disampaikan warganet untuk video tersebut.

Banyak warganet yang takjub melihat kemiripan perempuan berjilbab tersebut dengan Billie Eilish. Bahkan beberapa menjulukinya sebagai Billie Eilish versi halal, versi pondok pesantren, sampai versi habis diceramahi Mama Dedeh.

"Billi Eilish pas abis kena ceramah Mama Dedeh," komentar seorang warganet.

"Billie Eilish bersertifikat halal MUI," celetuk yang lain.

"Billie halal," tutur warganet lainnya.

"Billie pas sudah BPOM, halal, MUI," kata yang lain.

"Billie Eilish pas masih pesantren di Bojong Gede," imbuh lainnya.

Belum diketahui pasti identitas cewek yang sedang viral ini. Tapi, akun @aminggggz sempat membocorkan temannya ini memiliki akun Instagram dengan nama @fidalydruss.

Rekomendasi