Ditawari Honor Rp 1 Miliar untuk Striptis, Reaksi Agnez Mo Juara!

| 06 Jan 2021 17:15
Ditawari Honor Rp 1 Miliar untuk Striptis, Reaksi Agnez Mo Juara!
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Daniel Mananta, Agnez Mo mengatakan saat berkarier di Amerika Serikat banyak kejadian yang membuat ia mencengangkan. Salah satunya adalah tampil di club striptis atau klub tari telanjang yang ada di Amerika Serikat. 

Pelantun "Coke Bottle" menuturkan pernah ditawari dilema harus menerima atau tidak tampil di club striptis untuk mempromosikan single lagunya yang berduet dengan Chris Brown berjudul Overdose di Amerika Serikat.

Agnez Mo (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

"Gue waktu itu pernah ditawarin, saat gue lagi promo Overdose (single bersama Chris Brown). Mereka itu kalau promote di strip club, menurut mereka 'it's fine'. Karena it's part of the promotion," kisah Agnez melalui channel YouTube Daniel Mananta Network, dikutip pada Rabu (6/12/2021).

Kala itu, mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin mengaku mendapat kabar ada tiga strip club yang berani membayarnya tinggi mencapai Rp1 miliar hanya hadir di klub tersebut selama 30 menit.

Agnez Mo (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

"Ada 3 strip club yang mau gua dateng cuma 30 menit, jadi dia bilangnya walk through. Jadi lu cuma datang dan DJ akan memainkan lagumu kamu seperti hosting, kemudian kamu keluar. Satu klub USD 25 ribu, tiga strip club dalam satu malam, cuman 30 menit," ucap Agnez Mo.

"Dan gue gak perlu ngapa-ngapain. Mereka tidak memintaku tampil hanya seperti selebriti dateng," lanjutnya.

Siapa sangka, penyanyi berusia 34 tahun itu menolak melakukan promosi lagu di strip club tersebut. Tak hanya itu, penolakan tersebut membuat terkejut label musik dan manajemennya di Amerika Serikat.

"Lu tahu enggak mukanya orang-orang pas gue ngomong I'm sorry I can't do that? Mukanya mereka kayak, 'wait wait.. what?'. Ya karena buat mereka kayak, 'what?'," lanjut Agnez Mo.

Ia memiliki alasan mengapa menolak melakukan promosi lagunya di club stripsis tersebut. Menurutnya, itu tidak sesuai dengan prinsip dan kepribadiannya.

"Buat saya hidup saya lebih penting dari musik saya. Hidup saya jauh lebih penting dari karier. Saya sebagai perempuan, dan saya sebagai ibu suatu hari nanti," imbuh Agnez.

Meskipun tawaran uang itu menggiurkan yakni sebesar Rp1 miliar. Agnez Mo menolaknya secara tegas.

"Jadi pada saat gue nolak gue bahkan enggak ada kepikiran aduh sayang. Gue cuma sorry I can't do that," ucap Agnez Mo.

Rekomendasi