Yugyeom GOT7 Keluar dari JYP Entertainment, Fan Harap-Harap Cemas

| 06 Jan 2021 16:15
Yugyeom GTO7 (Foto: Instagram @yu_gyeom)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari boyband GOT7, Yugyeom dikabarkan keluar dari JYP Entertainment. Hal ini pun langsung membuat fan harap-harap cemas dengan nasib GOT7 di masa mendatang. 

Menurut laporan SPOTV News, Yugyeom akan menandatangani kontrak eksklusif bersama agensi Hip Hop, AOMG setelah kontraknya berakhir dengan JYP Entertainment bulan ini. 

Sebelum menetapkan pilihannya ke AOMG, ia dilaporkan menenui banyak agensi sebelum akhirnya berlabuh ke agensi yang menanungi Jay Park, Lee Hi, Simon Dominic, dan masih banyak lagi. 

Mendengar kabar mengejutkan ini, para fan pun harap-harap cemas dengan nasib OT7 di masa depan. Apalagi sebelum Yugyeom, Jinyoung juga dikabarkan menemui BH Entertainment untuk membahas kontrak eksklusif. 

Jika dua member GOT7 tersebut benar meninggalkan agensi, maka besar kemungkinan pelantun “Hard Carry” tersebut akan bubar atau tetap menjalankan karier dengan GOT7 meski berbeda agensi. 

“Beberapa orang mengatakan mereka tidak bubar, mereka masih GOT7. Tapi tahukah Anda, tidak ada kesempatan bagi grup untuk bergabung dengan anggota penuh ketika mereka berpisah agensi,” kata @He****go. 

“Meskipun beberapa anggota akan berada di perusahaan yang berbeda, mereka akan terus bekerja sebagaimana mestinya GOT7,” tulis @lixcu*****s_. 

“Apa yang kamu harapkan dari yang mereka lakukan? Tetap di perusahaan yang memperlakukan mereka dengan buruk + tidak membiarkan mereka mencapai potensi mereka? Tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan 6 anggota lainnya! Ahgase (nama fan) akan mendukung mereka secara individu + sebagai kelompok!,” kata @les*****83. 

“AOMG memperlakukan LEE HI lebih baik daripada YG (yang) bodoh. Mungkin, Yugyeom akan menemukan kebebasan dan perlakuan yang lebih baik di sana daripada JYP,” ungkap @lui**** mengomentari kabar dari Yugyeom GOT7 tersebut. 

JYP Angkat Bicara

GTO7 (Foto: Soompi)

Menanggapi kehebohan di media sosial, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara. Mereka mengatakan masih berdiskusi dengan semua member terkait kontrak yang akan segera berakhir. 

“Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan mengenai kontrak GOT7, dan kami akan memberi tahu Anda saat kami siap,” kata pernyataan JYP Entertainment, dilansir Newsen, Rabu (6/1/2021). 

GOT7 merupakan grup yang memiliki anggota tujuh orang, mereka adalah Jinyoung, Jackson, JB, Mark, BamBam, Youngjae, dan juga Yugyeom. 

Mereka debut di tahun 2014 lewat lagu “Girls Girls Girls”. Mereka baru-baru ini memenangkan Worldwide Fans’ Choice Top 10 di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Performance of the Year Daesang di Asia Artist Awards 2020.

Boleh dibilang GOT7 sebagai grup Kpop yang unik lantaran membernya berasa dari berbagai negara. Mark berasal dari Amerika Serikat, Jackson dari Hong Kong, BamBam dari Thailand, dan JB, Jinyoung, Youngjae, Yugyeom dari Korea Selatan. 

Tags : kpop GTO7 Yugyeom
Rekomendasi