Video Baju Melorot Tersebar, Melda Rosita: Stop Sebarin, Saya Dirugikan!

Tim Editor

Melda Rosita (Instagram)

ERA.id - Model seksi Melda Rosita tampak geram dengan pihak-pihak yang menyebarkan video insiden baju melorot dirinya. Untuk itu, Melda melaporkan kejadian terebut ke unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali.

Melda Rosita meminta kepada pihak yang telah menyebarkan video insiden baju melorotnya untuk segera menghapus. Ia tak segan melaporkan perbuatan tersebut kepada pihak berwajib. Sebab, Melda merasa dirugikan dengan tersebarnya video baju melorot tersebut.

"Buat kalian yang masih sebarin video viral itu mending takedown ya daripada merembet ke kalian. Stop sebarin atau post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya nggak main-main hadepin kasus ini. Saya merasa dirugikan saya tak tinggal diam," tulis Melda diunggahan Instagram Story-nya mengultimatum netizen.

Media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan munculnya video baju melorot. Sosok dalam insiden baju melorot tersebut ialah Melda Rosita, selebgram hits yang memiliki 200 ribu lebih followers.

Ungahan Insta Story Melda Rosita terkait insiden baju melorot. (Tangkapan Layar/ERA.id)

 

Di video itu tampak Melda Rosita tengah berlibur di Bali. Ia terlihat sedang berjalan-jalan ke sebuah tempat. Di sana ia menapaki anak tangga. Tiba-tiba saat sedang asyik berjalan baju yang dikenakan pun melorot. Sontak Melda langsung terkejut.

Akibat dari melorotnya pakaian yang ia kenakan, bagian sebelah payudaranya pun terlihat jelas. Melda Rosita yang sadar payudaranya terlihat buru-buru menutupi bagian sensitif itu dengan bajunya.

Kemudian Video itu viral di media sosial. Banyak netizen yang mengolok-ngolok model yang kerap tampil seksi ini. Entah siapa yang memposting, video itu langsung beredar luas.

 

Melda Rosita saat berlibur ke Bali (Instagram)

 

Tag: viral Melda Rosita baju melorot

Bagikan: