Mark Tuan Pulang Kampung ke Amerika Serikat, JB GOT7 Tak Percaya Ditinggal Sahabat Pergi Jauh

Tim Editor

Mark Tuan, GOT7 (Instagram)

ERA.id - Kepergian Mark Tuan atau Mark GOT7 ke kampung halamannya di Amerika Serikat menyisakan tanya dan luka bagi rekan segrupnya, JB. Ia mengaku tak percaya Mark akan meninggalkan Korea Selatan. 

Selama siaran langsung di Instagram miliknya, JB GOT7 berbagai perasaannya ke penggemar terkait kepergian Mark ke Amerika Serikat. Penyanyi bernama asli Im Jae Beom itu tak menyangka rekan satu grupnya pergi.

“Ketika dia (Mark) pergi, saya tidak percaya itu. Saya berpikir, 'Apakah itu benar?'” kata JB dikutip Koreaboo, Jumat (5/2/2021). 

Lalu, kata JB, ia merasa aneh dengan situasai yang terjadi. Terlebih kebersamaan JB dengan member GOT7 sudah berlangsung lebih dari tujuh tahun. 

Keanehan dan segala ketidakpercayaannya ini pun mengantarkan JB ke kenyataan yang terjadi. GOT7 resmi mengakhiri kontrak mereka dengan JYP Entertainment sejak 19 Januari 2021. 

Sejak hengkang dari JYP Entertainment masing-masing member mulai bergabung dengan beberapa agensi, selain Mark yang pulang kampung dan membuka kanal YouTube pribadi. 

Menyusul dengan cara Mark, JB juga resmi merilis kanal YouTube pribadinya pada Rabu (3/2/2021). Kanal YouTube itu ia beri nama Jae Beom Lim, nama asli dari JB. 

Menyapa para penggemarnya, JB pun membuat sebuah konten video pertama yang ia bagikan di kanal YouTube miliknya. 

“Halo semuanya. Ini adalah JB GOT7. Saya telah memulai kanal YouTube saya. Saya belum memiliki rencana yang jelas tentang apa yang akan saya lakukan,” kata JB. 

Penyanyi 28 tahun itu juga berjanji akan mencoba membuat konten yang bagus dan menunjukkan berbagai sisi dari dirinya. Termasuk pengenalan dirinya sebagai seorang musisi dengan nama panggung Def. 

Tag: kpop GOT7 Mark GOT7 Mark Tuan

Bagikan: