Sherina Tegur Keras Raffi Ahmad Tak Pakai Masker Usai Divaksin: Please Kasih Contoh yang Baik

Tim Editor

Sherina Munaf (Foto: Instagram/baskaramahendra)

ERA.id - Penyanyi Sherina Munaf geram melihat aksi Raffi Ahmad yang terlihat kumpul-kumpul usai menerima vaksin. Ia menegur keras Raffi dan meminta agar tetap konsisten. 

Melalui Twitter, istri dari Baskara Mahendra itu menumpahkan amarahnya ke Raffi Ahmad. Ia kesal melihat Raffi sudah kumpul-kumpul bareng rekan sesama artisnya usai menerima vaksin

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak,” cuit Sherina dalam Twitter. 

Lalu, Sherina juga meminta agar Raffi tetap konsisten dan memberi contoh yang baik untuk para followersnya.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," kata Sherina. 

Selain menegur lewat Twitter, Sherina juga menegur Raffi lewat Instagram dengan kata-kata serupa. Tak lupa ia menandai Raffi di Instagram. 

Netizen yang melihat kemarahan Sherina di Twitter lantas bertanya-tanya maksud dari pelantun “Pergilah Kau” itu. Namun, salah seorang netizen membagikan keseruan Raffi dari Instagram Story milik Anya Geraldine. 

Dari situ terlihat Raffi Ahmad sedang menghadiri sebuah acara yang juga turut dihadiri oleh Gading Marten, Nagita Slavina, Once, Aurelie, Fachri Albar, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan masih banyak lagi. 

Sayangnya unggahan keramaian itu sudah dihapus oleh semua orang yang sempat mengunggah hal tersebut. 

Raffi Ahmad menjadi perwakilan anak muda yang menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo, Rabu (13/1/2021). Ia menerima vaksin bersama Sekjen MUI/ Muhammadiyah, Dr. H. Amiesyah Tambunan, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr. Daeng M. Faqih, Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, Kiai Ishom PP NU, dan juga Panglima TNI Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. 

 

Tag: twitter raffi ahmad Sherina Munaf raffi ahmad suntik vaksin vaksin virus corona Sherina Munaf twitter

Bagikan: