Tak Terima Bosnya Dinyinyirin Artis, Karyawan Raffi Ahmad Balas Begini

Tim Editor

Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Kontroversi Raffi Ahmad terkair keluyuran usai divaksin kian meluas. Kali ini Abrar Abas, karyawan Raffi Ahmad membuat kesaksian mengejutkan hingga menyindir Sherina Munaf

Melalui Instagram pribadi miliknya Abrar tak terima bos kesayangannya jadi bahan nyinyiran masyarakat Indonesia, khususnya sindiran yang dituliskan pertama kali oleh penyanyi Sherina Munaf. 

Secara terang-terangan, Abrar meminta agar bintang film Petualangan Sherina itu agar bisa pintar-pintar dalam membuat opini. 

“HALO @sherinamunaf KALAU GATAU APA2, GAUSAH BUAT STATEMENT DI PUBLIK, TINGGAL CHAT LGSG AJA KE A RAFFI BARU BISA TAU GIMANA CERITANYA YA... PINTAR2 MEMBUAT OPINI YA, WANITA YG PINTAR,” tulis Abrar dalam Instagram Story miliknya. 

Lalu di unggahan berikutnya Abrar membeberkan kronologi sebelum kejadian. Di mana ia dan satu rekan yang juga karyawan Raffi Ahmad datang ke kantor teman Raffi, yang juga rumahnya dipakai untuk acara semalam. 

(Kolase foto capture Instagram/@tante_rempong_offficial)

Menurut Abrar saat itu ia diwajibkan membawa hasil tes PCR sebelum masuk ke kantor orang yang bersangkutan. Bahkan rekannya yang membawa hasil PCR beberapa waktu lalu tetap diwajibkan untuk swab antigen. 

“Semua timnya harus swab test antigen setiap hari. Di kantornya ada berdus-dus swab antigen. ITU KANTORNYA.. APALAGI RUMAHNYA??” ungkap Abrar. 

Lebih lanjut Abrar juga kembali menyindir Sherina dan netizen yang masih ikut-ikutan terkait pola pikir. 

“Orang yang aslinya smart, pasti akan juga smart berbicara di publik. Kalau asal berbicara, maka terbaca karakternya,” tutup Abrar. 

Tag: raffi ahmad sherina Sherina Munaf raffi ahmad suntik vaksin

Bagikan: