Kena Kasus Skandal Seks, Armie Hammer Ambil Langkah Bijak Terkait Main Film Bareng JLo

| 15 Jan 2021 13:15
Kena Kasus Skandal Seks, Armie Hammer Ambil Langkah Bijak Terkait Main Film Bareng JLo
Armie Hammer (Instagram)

ERA.id - Aktor Armie Hammer terpaksa mundur dan batal main film bareng Jennifer Lopez alias JLo. Hal ini disebabkan skandal seks yang dituduhkan ke dirinya. 

Pada Kamis (14/2/2021) waktu setempat, Page Six melaporkan sebuah akun anonim dengan nama House of Effie menyebarkan isi pesan fantasi seks yang diduga dilakukan oleh Armie Hammer. 

“Aku ingin meminum darahmu,” 

“100 persen kanibal,” 

Masih lewat akun yang sama, Hammer diduga memiliki fantasi seksual yang sadis dan menggambarkan dirinya sebagai kanibal. Skandal ini lah yang akhirnya membuat bintang Call Me By Your Name itu mundur dari proyek film terbarunya.

Hammer menyebut kasus ini sebagai serangan online yang merusak reputasinya. Padahal ia sudah diagendakan syuting bareng JLo untuk film Shotgun Wedding. 

“Saya tidak menanggapi klaim omong kosong ini, tetapi mengingat serangan online yang keji dan palsu terhadap saya, saya tidak bisa dengan hati nurani yang baik sekarang meninggalkan anak-anak saya selama 4 bulan untuk syuting film di Republik Dominika,” kata Armie Hammer, dikutip Deadline, Jumat (15/1/2021).

Lalu, kata Hammer, pihak studio Lionsgate menghargai dan mendukung keputusan dirinya yang memilih mundur untuk proyek Shotgun Wedding

Begitu juga dengan pihak Lionsgate yang langsung angkat bicara terkait Armie Hammer. “Mengingat tanggal mulai dari Shotgun Wedding, Armie telah meminta untuk mundur dari film dan kami mendukungnya dalam keputusannya,” kata perwakilan Lionsgate. 

Shotgun Wedding sendiri rencananya akan dibuntangi oleh Jennifer Lopez sebagai pasangan Hammer. Film ini mengikuti kisah Darcy (Lopez) dan Tom (yang diperankan Hammer). 

Keduanya berencana untuk mengumpulkan keluarga mereka yang sangat dicintai. Tetapi tiba-tiba nyawa semua orang dalam bahaya ketika seluruh pihak disandera.

Armie Hammer sebelumnya juga sukses membintangi serial Netflix berjudul Rebecca. Berkat tampil di serial itu, nama Hammer pun kian melambung dan populer. 

Kabarnya ia juga akan kembali membintangi sekuel film Call Me By Your Name bareng Timothee Chalamet. Berkat film itu, Hammer bahkan masuk ke jajaran nominasi Aktor Pendukung Terbaik dari Golden Globe Awards. 

Rekomendasi