5 Artis Hollywood yang Cantik-Cantik tapi Ternyata Pelakor

Tim Editor

Angelina Jolie (Instagram)

ERA.id - Fenomena pelakor alias perebut lelaki orang bukan cuma ngetren di Indonesia saja, tetapi juga merambah ke dunia Hollywood. Hal ini menimpa sejumlah pasangan Hollywood ternama yang terpaksa berpisah lantaran kehadiran orang ketiga. 

Siapa yang menyangka ternyata lima nama artis Hollywood ini dicap sebagai pelakor oleh netizen. Bahkan beberapa diantaranya membuat hubungan rumah tangga orang itu kandas ditengah jalan. 

Berikut ini lima artis Hollywood yang pernah dicap sebagai pelakor yang dirangkum Era.id dari berbagai sumber.

1. Angelina Jolie

Bahaya cinlok alias cinta lokasi emang paling susah buat dihindari para selebriti, begitu juga hal yang menimpa rumah tangga aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Keduanya mendapat tamu orang ketiga yang tak lain adalah Angelina Jolie, lawan main Pitt di film Mr and Mrs Smith. 

Rumah tangga yang dibina oleh Pitt dan Aniston ini hancur seketika saat Pitt kedapatan selingkuh dan cinta lokasi dengan Jolie. Nama Jolie pun jadi bulan-bulanan netizen dan kemarahan fan karena Pitt memilih untuk berpisah dari Aniston, dan mempertahankan hubungannya dengan Jolie. 

Tapi bak karma yang akan selalu ada, rumah tangga Pitt dan Jolie juga kandas ditengah jalan usai 3 tahun bersama. 

Baru-baru ini Pitt dan Aniston kembali bertemu lewat pembacaan naskah virtual film Fast Times at Ridgemont High. Keduanya saling menyapa dengan mesra dan membuat pemain lainnya, seperti Julia Roberts, John Legend, dan Morgan Freeman tak kuasa menahan tawa. 

“Bagaimana kabarmu?” tanya Pitt ke Aniston. 

“Baik sayang, apa kabar?” goda Aniston kepada Pitt. 

Gimana nih menurut kalian sama kemesraan mereka? Bakal balikan enggak ya?

2. Jennifer Lopez

Siapa yang menyangka ternyata penyanyi Jennifer Lopez alias J. LO ini ternyata menjadi perusak rumah tangga orang? Usut punya usut J. LO merusak rumah tangga Marc Anthony dan istrinya, Dayanara Torres loh.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy Friday 🤍

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Bahkan Marc rela menceraikan istrinya yang sudah empat tahun bersama demi J. LO. Sempat membantah tudingan itu, nyatanya selang empat hari saja Marc dan J. LO bertunangan. Sayangnya tahun 2014 mereka memutuskan untuk berpisah baik-baik. 

3. Claire Danes

Mary Louise Parker jadi korban orang ketiga yang dilakukan oleh Claire Danes. Dengan sangat tega Billy mencampakkan Mary demi Claire. Padahal saat itu Mary dikabarkan sedang hamil tujuh bulan, anak dari Billy.

Bahkan Claire mengakui dia menjalin hubungan dengan aktor Billy Curdup dan memilih untuk terus bersama. Sayangnya, Billy kembali dicampakkan oleh Claire, yang jatuh cinta dengan Hugh Dancy. 

Sungguh nasib yang sangat tragis dan karma yang luar biasa untuk Billy. 

4. Kristen Stewart

Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang lesbian, Kristen Stewart sempat menjalin cinta dengan pria, termasuk lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson. Hubungan mereka berjalan baik-baik saja hingga suatu hari Kristen dikabarkan selingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders. 

Foto-foto kemesraan keduanya pun tersebar dan jadi perbincangan publik. Banyak yang menduga foto itu hanyalah sebuah settingan belaka, tetapi kenyataannya Sanders yang sudah punya istri bernama Liberty Ross ini memutuskan untuk bercerai. 

Kristen dikabarkan menyesal dengan perbuatannya, namun sayang dia terlanjur dicap sebagai pelakor dan perusak rumah tangga orang. 

5. Denise Richard

Gitaris Bon Jovi, Richie Sambora juga termakan dengan kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangganya dengan Heather Locklear. Tragisnya pelakor di rumah tangga mereka tak lain adalah Denise Richard, sahabat Heather sendiri. 

Jadi orang ketiga di rumah tangga orang, Denise tak malu pamer kemesraan di ruang publik. Padahal saat itu status Richie masih suami sah dari Heather. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What an honor🙏🏻 thank you @washingtonpost .. Ashley, I can’t thank you enough for interviewing me. Your kind & infectious bubbly personality made me feel so comfortable, I felt like I was talking to a friend. And thank you Roger for taking the beautiful photos especially during Covid. It means a lot to me that you came out and took these amazing photos (safely from a distance & with a mask of course) I could’ve shot with all day. Your team was fantastic. My fab publicist Jill of many many years (going back all the way to wild things days) I love & adore you thank you for setting this up. & Stephen you are the best ever. And my girls Laura & Pam for glam thank you...💋 I know during these times it’s not easy working so close to us and I thank you both🙏🏻 Happy Sunday❤️ link in bio💕

A post shared by Denise Richards (@deniserichards) on

Rumah tangga Richie dan Heather pun kandas di tahun 2007. Sejak saat itu Denise makin genjar dan senang memarkan kemesraan mereka. Sayang hubungan dari hasil perselingkuhan itu harus berakhir di tahun 2012. 

Kelima artis Hollywood yang dicap pelakor di atas itu cuma sebagian kecil dan yang paling menghebohkan di kalangan Hollywood. Dari kisah mereka bisa dilihat karma akan terus menghantui dan mengintai sesuatu yang didapat dari hasil merebut milik orang lain. 

Tag: artis hollywood pelakor

Bagikan: