Merasa Dipermainkan, Dokter Richard Laporkan Balik Kartika Putri

Tim Editor

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id -  Belakangan, perseteruan antara Kartika Putri dan dokter kecantikan bernama Richard Lee menjadi sorotan publik. Perseteruan tersebut dipicu dari produk skincare.

Mulanya, dokter Richard memberi edukasi melalui YouTube tentang salah satu produk kecantikan yang berbahaya. Kemudian, Kartika Putri konten dengan pemilik produk kecantikan dan sempat membahas soal dokter Richard dalam konten tersebut.

Kartika Putri mengaku pengguna produk skincare tersebut dan menerima endorsment dari Helwa Beauty. Masalah semakin memanas saat Kartika Putri dan dr. Richard duduk bersama untuk saling mengonfirmasi. ]

Dr. Richard merasa dijebak karena Kartika Putri membawa pengacara. Perkara berakhir dengan Kartika Putri melaporkan dr. Richard ke kepolisian atas kasus pencemaran nama baik. 

Dokter Richard tak terima dan mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story-nya.

"Oke saya ladenin, ayo! Lo pikir gue takut sama lo. Lo pikir gue ngalah karena gue takut kalah. Lo memang nggak tahu diri, orang kayak gini punya harus dikasih pelajaran. Ayo! saya terima tantangannya, selesai dari sini saya juga akan buat laporan ke polisi. Ayo, kita selesaikan semuanya di pengadilan. Sampai ketemu di kantor polisi!" ungkap dokter Richard, Kamis (14/1/2021).

Sang dokter pun menuliskan bahwa Kartika Putri tidak tahu malu karena sudah mempromosikan skincare abal-abal. Tampak tidak bisa meredam emosi, dr. Richard pun menyindir istri habib Usman Bin Yahya itu.

Melalui keterangannya, Dokter Richard geram dengan Kartika Putri. Secara blak-blakan, ia mengatakan jika Kartika Putri tak tahu malu.

"Yuk kita panjangin!! Ini Karpet mmg gak tau diri! Gak punya malu! Klo mmg keluarga nya gak bs ngajarin dy, yauda sini gw yg ajarin.. Bersi lengkap di youtube saya ya. Sorry saya emosian bgt di video ini, akhirnya kelepasan jg. Tp mmg ini org kelewatan," lanjutnya.

 

 

 

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen menyayangkan sikap Kartika Putri.

 

 

 

"Ko istri habib gitu yah emng suami nya gk ngajarin gitu apa gmna," tulis @zein.putry

 

"Klo jdi saya malu, bukan bawa2 agama tapi suaminya ulama yg seharusnya mengingatkan istrinya untuk bertabayyun dlm sgla hal..," komentar @riri_madda275

 

"Si artis yang bertingkah kok aku ikutan malu ya. Malu krn sama" seorang muslimah, yg seharusnya bisa membawa diri. Tapi nauzubillah akhlak less banget," kata @dwirowdhotul

 

 

 

Tak hanya itu, dokter Richard juga kembali meluapkan emosinya di Instagram Story. Ia juga menyertakan surat panggilan dari pihak kepolisian.

 

 

 

"Sumpah ini org munafik dan gak punya etika!!! Yuk kt selesaikan secara hukum!! Saya atur emosi dl ya, setelah ini baru sy share ke kalian semua," tulisnya.

Tag: Kartika Putri skincare Dokter Richard

Bagikan: