Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Jujur Ada Masalah dengan Amanda Manopo

| 15 Jan 2021 21:15
Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Jujur Ada Masalah dengan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Keduanya dikabarkan putus hingga menyebabkan Manda berhenti mengikuti Billy di Instagram. 

Menanggapi hal itu adik kandung dari mendiang Olga Syahputra itu pun mengatakan hubungannya sempat tak baik dengan Amanda Manopo. Billy mengaku sempat terjadi pasang surut dan perdebatan di antara keduanya. 

“Jadi gini loh yang namanya hubungan pasti ada namanya pasang surut. Ya itu hal yang wajar kalau misalkan ada clash-clash dikit,” kata Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Jumat (15/1/2021). 

Lalu, kata Billy, hubungan yang dijalaninya itu tak melulu bahagia. Terkadang ia dan Manda juga mengalami masalah baik sedih, senang, canda, tawa, dan juga perbedaan. 

Billy juga mengakui hubungannya dengan Manda sempat dilanda dengan salah paham. Hal ini disebabkan oleh komunikasi mereka yang buruk. 

“Sebenernya sih komunikasi. Komunikasi yang kurang. Gue sebenernya komunikasi sama Manda intens. Mungkin Kemarin ada komunikasi yang kurang sejalan,” ungkap Billy. 

Sejak itu lah Billy menganggap Manda marah dan kesal dengan dirinya karena komunikasi yang kurang baik. Sehingga Manda berhenti mengikuti akun Billy di Instagram dan juga menghapus semua foto kebersamaanya. 

Lebih lanjut Billy menegaskan ia dan Manda mempunyai komitmen di dalam hubungannya, yaitu saling percaya dan saling jujur. 

“Intinya gue tuh sama manda punya komitmen percaya, saling percaya, saling jujur makanya banyak orang yang adu domba,” tutup Billy Syahputra. 

Sementara itu di sisi lain, Manda juga turut membagikan kegelisahannya terkait hubungan asamara dirinya dengan Billy. Melalui Instagram Story miliknya, Manda menegaskan apa pun yang terjadi di antara dirinya dan Billy adalah rahasia, bukan konsumsi publik. 

“Perihal apa yang terjadi dalam hubungan saya dan Billy, itu akan menjadi rahasia saya. Dan tidak mau menjadi konsumsi publik,” tegas Manda

Rekomendasi