Jawaban Billy Syahputra Soal CLBK dengan Hilda Vitria, yang Diisukan Sebagai Orang Ketiga

| 23 Mar 2021 15:15
Jawaban Billy Syahputra Soal CLBK dengan Hilda Vitria, yang Diisukan Sebagai Orang Ketiga
Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

ERA.id - Presenter Billy Syahputra angkat bicara terkait rumor CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan Hilda Vitria. Billy menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan mantan kekasihnya itu.

Hubungan asmara yang terjalin antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabrakan retak karena kehadiran orang ketiga. Nama Hilda Vitria pun kembali dikaitkan dengan Billy, yang tak lain mantan kekasihnya. 

Menanggapi rumor tentang kedekatannya lagi dengan Hilda, adik kandung dari mendiang Olga Syahputra itu pun menepis tudingan yang diarahkan ke padanya. Billy membantah kembali menjalin cinta dengan Hilda Vitria.

"Ya Allah, nggak lah," kata Billy Syahputra di YouTube KH Infotainment, Selasa (23/3/2021).

Lalu, Billy menyebut ia dan Hilda hanya menjalin hubungan profesionalitas saja sebagai rekan kerja. Ia juga enggan menanggapi rumor yang beredar dan memilih untuk fokus dengan pekerjaannya.

"Profesional kerja aja ini kan pekerjaan gue," tegas Billy.

Kendati menepis rumor CLBK dengan Hilda Vitria, Billy memilih bungkam saat ditanyai tentang hubungannya dengan pesinetron Amanda Manopo. Di mana kisah asmara mereka dikabarkan putus ditengah jalan dengan penyebab yang juga masih misterius.

Sempat beredar kabar Billy dan Amanda putus karena kehadiran orang ketiga. Tetapi Billy tetap memilih bungkam dan meminta doa yang tebaik di hubungannya dengan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu.

"Ya pokonya doain aja deh," ucap Billy.

Sementara itu, Hilda Vitria yang namanya dikaitkan dengan hubungan Billy dan Amanda juga menepis rumor yang beredar. Sama halnya dengan Billy, Hilda menganggap hubungannya itu hanya sebatas rekan kerja saja. 

Rekomendasi