Ingin Menikah Lagi, Marshanda: Aku Selektif Banget Jadinya Sekarang

Tim Editor

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

ERA.id - Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani sejak 2014, Marshanda masih belum menemukan pendamping hidup. Baru-baru ini, ibu anak satu ini mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Marshanda ingin menikah lagi usai dirinya tinggal sendiri. 

"Jadi aku kan tinggal sendiri di apartemen, di rumah aku tinggal sendiri. Sempat ada rasa kayaknya ini chapter aku untuk be by myself and feel happy with that udah selesai. Aku kayak ada keinginan longing untuk mempunyai family itu ada," ungkap Marshanda, dikutip melalui kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (18/1/2021).

Marshanda (Foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Artis yang kerap disapa Caca ini mengaku belum menemukan sosok pria yang bakal dijadikan calon suami. Kini, artis berusia 31 tahun itu lebih menyaring dan hati-hati untuk memilih pasangan hidup.

"Belum (ada calon), kayaknya aku selektif banget jadinya deh sekarang. Jadi aku kayak ngerasa, bener-bener, takut salah juga sih sebenernya," kata Marshanda.

Bintang film 3 Pilihan Hidup ini mengatakan tidak memiliki kriteria fisik untuk calon pasangan hidupnya. Marshanda hanya ingin pasangan yang lebih dominan terhadapnya.

"Lebih dominan dari aku, karena aku lumayan dominan dan enggak takut dengan kedominan aku. Atau merasa kayak, 'Aduh nih cewek gue harus gimana ya. Saya butuh laki-laki yang saya bisa respect," ucap Marshanda.

Tag: Marshanda

Bagikan: