Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo dan Arya Saloka Minta Fans Stop ke Lokasi Syuting

| 29 Jan 2021 10:15
Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo dan Arya Saloka Minta Fans Stop ke Lokasi Syuting
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@ikatancinta_.official)

ERA.id - Sampai saat ini, sinetron Ikatan Cinta tengah digandrungi pemirsa televisi. Setiap episodenya berhasil mengaduk-aduk emosi para penonton. Makanya, banyak para penggemar yang rela mendatangi lokasi syuting.

Sayangnya, kerumunan para penggemar sinetron Ikatan Cinta membuat para polisi harus turun tangan. Hingga akhirnya, proses syuting Ikatan Cinta dibubarkan polisi lantaran terjadi kerumunan. 

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo meminta masyarakat terutama penggemar untuk tak lagi datang ke lokasi syuting guna menghindari kerumunan. 

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ungkap Amanda Manopo video yang diunggah melalui Instagram Story-nya pada Kamis (28/1/2021).

Demi keberlangsungan sinetron Ikatan Cinta, artis berusia 21 tahun itu meminta para penggemar untuk mengikuti imbauan supaya tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat. Jadi, sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata kekasih Billy Syahputra.

Sementara, pemeran Aldebaran, Arya Saloka mengucapkan terimakasih kepada para penggemar. Namun, ia meminta para penggemar Ikatan Cinta agar tidak datang ke lokasi syuting. 

Arya Saloka (Foto: Instagram/@aryasaloka)

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya," ujar Arya Saloka.

Diketahui, pembubaran itu terjadi karena proses syuting sinetron yang mengundang keramaian warga. Lokasi syuting berada di Kampung Pasir Cidadap, Jawa Barat terpaksa ditutup oleh pihak kepolisian.

Rekomendasi