Tetap akan Menikahi Gisel Meski Jadi Tersangka, Wijin Ungkap Keyakinan Hatinya

Tim Editor

Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

ERA.id - Hujatan publik terhadap Gisella Anastasia atau Gisel akibat tesebarnya video syur sulit untuk dibendung. Video yang melibatkan Nobu itu kepalang tersebar di media sosial. Atas kasus itu, banyak netizen yang meminta kekasih Gisel, pebasket Wijaya Saputra atau Wijin untuk putus. Meski begitu, Wijin justru memilih untuk bertahan bersama Gisel.

Mantan kekasih Agnez Mo itu mengaku sudah mantap melabuhkan hatinya ke Gisel. Ketika ditanya Boy William apa yang membuatnya bertahan bersama mantan istri Gading Marten, Wijin memberikan jawaban yang menyentuh hati.

"Gue rasa hatinya membuat gue yakin, hatinya dia," ungkap Wijin melalui channel YouTube Boy William, dikutip Senin (11/1/2021).

"Kita selalu gandengan tangan gitu di dalam, jadi apapun yang mungkin terjadi dari luar, kita tetap gandengan tangan aja sama Tuhan," lanjutnya. 

Boy William dan Wijin (Foto: YouTube/Boy William)

Bahkan, pebasket berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan rencana dirinya yang akan menikahi Gisel. Wijin mengatakan berencana menikahi Gisel pada dalam waktu yang tepat.

"Will you marry her?" tanya Boy William.

"Yes, tapi nanti," jawab Wijin.

Disinggung soal video syur Gisel bersama Nobu, Wijin mengungkapkan mulanya baru diberitahu oleh temannya. Ia juga sempat tak percaya dengan perkataan temannya dan menduga jika video lama yang pernah dibantah Gisel pada 2019 silam.

"Pada saat itu, gue dikasih tahu teman gue ‘bro ada berita yang lagi viral (video syur Gisel)’. Terus gue pikir itu mah yang dulu," ujar Wijin.

"Pas gue lihat. Pas lihat depannya (thumbnail), kan belum gue play, gue 'ooh...'," lanjutnya.

Penasaran, Boy William menyinggung respons Wijin usai melihat video syur Gisel.

"Apa yang lu lakukan setelah tahu?" tanya Boy William.

"Gue langsung berdoa. Gue bilang 'Tuhan apapun yang terjadi ke depannya izinkan yang terjadi bukan kebetulan, mungkin karena rencanaMu'. Gue nggak tahu ke depannya apa? Tapi gue percaya rencana itu indah," ungkap Wijin.

Tag: Gisel Tersangka gisel dan wijin video syur 19 detik Gisel

Bagikan: