Pemilih, Zodiak Ini Punya Standar Sangat Tinggi dalam Mencari Pasangan

| 21 Jan 2021 06:15
Pemilih, Zodiak Ini Punya Standar Sangat Tinggi dalam Mencari Pasangan
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Drew Hays)

ERA.id - Apabila kamu diberi tahu jika terlalu pilih-pilih atau perlu sedikit menurunkan standar karena terlalu tidak realistis. Kemungkinan besar kamu memiliki standar yang terlalu tinggi. Kamu tidak akan pernah berkompromi bahkan jika itu berarti menunggu tanpa henti untuk orang yang sempurna.

Baik itu ciri kepribadian, penampilan atau status mereka, kamu menginginkan yang terbaik. Jika tidak memenuhi salah satu standarmu, itu adalah masalah besar bagimu. Dilansir dari Pinkvilla, Kamis (21/1/2021), berikut 4 zodiak yang memiliki standar sangat tinggi dan dikenal sangat pemilih.

1. Taurus

Portrait of Young Woman

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Pixabay)

Taurus memastikan untuk tidak pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Taurus hanya melakukan langkah pertama ketika mereka tahu bahwa orang ini sesuai dengan kriteria. Mereka sebagai pasangan ideal dan begitu menemukan pasangan yang sempurna, Taurus akan berusaha keras untuk membuatnya berhasil.

2. Scorpio

Scorpio sangat bergairah dan intens dalam hal romansa. Mungkin agak sulit dipercaya, tetapi Scorpio memiliki standar yang sangat tinggi dan sama sekali tidak mau berkompromi. Mereka tahu apa yang diinginkan dan tidak akan puas dengan yang kurang.

3. Sagitarius

Man Standing on Street

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sagitarius sangat cerewet dan pilih-pilih dalam memilih pasangan romantis. Mereka memiliki gagasan tentang individu yang sempurna dan telah menuliskannya dalam pikirannya. Sagitarius tidak akan pernah puas meskipun itu mereka melajang dalam waktu yang sangat lama.

4. Capricorn

Capricorn memiliki daftar sifat yang mereka inginkan dari pasangannya. Mereka adalah orang-orang yang aman dan mandiri yang tidak terlalu terburu-buru untuk menemukan pasangan yang lebih baik. Oleh karena itu, Capricorn dengan mudah menunggu seseorang yang akan memenuhi kebutuhan mereka yang sangat tinggi.

Rekomendasi