Banjir Ucapan Selamat, Pertemuan Jokowi dan Iriana Bareng Keluarga Felicia, Kaesang Lamaran?

| 21 Jan 2021 15:45
Banjir Ucapan Selamat, Pertemuan Jokowi dan Iriana Bareng Keluarga Felicia, Kaesang Lamaran?
Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram/@kaesangp)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah lama menjalin cinta dengan kekasihnya, Felicia Tissue. Tiga tahun berpacaran, keduanya sudah tak malu-malu lagi memajang potret kebersamaan di media sosial. 

Baru-baru ini, akun Instagram @kaesangfelicia mengunggah foto yang menjadi perbincangan netizen. Dalam foto itu, terlihat momen Presiden Jokowi dan istrinya, Iriana berpose dengan keluarga Felicia Tissue. 

Dalam foto itu, Presiden Jokowi mengenakan jaket merah dan sneakers. Berbeda warnanya dengan ayahnya, Kaesang mengenakan jaket warna hitam. Berbeda dengan Iriana yang tampil anggun memakai kebaya dan kain serta alas kaki yang sama dengan Presiden Jokowi. 

Dalam foto itu, Jokowi tampak berdiri di tengah, diapit Iriana dan Kaesang. Sementara, disamping Kaesang, ada Felicia Tissue.

Selain mereka berempat, ada empat orang lainnya yakni orangtua dan saudara Felicia Tissue yang terlihat tampil dengan busana batik. 

Pertemuan keluarga Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

"Tuhan itu Baik.. "Bismillah," tulis akun Instagram fanbase Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue @kaesangfelicia.

Sampai saat ini, belum tahu momen foto kebersamaan antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue untuk acara lamaran atau bukan. Namun, banyak netizen yang menyangka jika momen kebersamaan sebagai acara lamaran dan mendoakan hubungannya lancar sampai jenjang pernikahan.

"Lamaran ya Mas Kaesang semoga Lancar dan Tuhan memberikan jln yg terbaik Congrats," komentar @nelypatty88

"Luar biasa , saling menyatukan satu dengan yang lainnya, aku suka pak Jokowi dan keluarga, patut di contoh segalanya , sukses sampai hari H nya ya Kaesang," kata @djioe_ing

"Ini habis acara lamaran ya? Kapan nih nikahnya?," tulis @sabar_hutapeaofficial

"Keluarga pak jokowi ini bener bener deh... Pak jokowi sgt demokrat. Selamat y buat mas kaesang n ci feli," ungkap @m_fung7385

Rekomendasi