Dihujat Lonte dan Sepi Endorse Akibat Lepas Hijab, Begini Reaksi Rachel Vennya

Tim Editor

Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya mantap melepas hijab yang selama ini ia dikenakan. Kini ia tampak sering memamerkan rambutnya di Instagram, selebgram berusia 25 tahun itu kerap mendapatkan komentar pedas dari netizen. Bahkan, ia disebut sebagai perempuan tak baik-baik. 

Hujatan dari istri Niko Al Hakim ini muncul saat ia promosi online shop. Kala itu, Rachel Vennya tampil dengan rambut digerai sembari mengenakan baju putih lengan panjang. Ia mengunggah foto tangkapan layar berisi hujatan dari netizen tersebut. 

Hujatan dari netizen (Foto: Insta Stories/@rachelvennya)

"My dms be like 'lonte' (cibiran netizen)," ujar Rachel Vennya mengunggah cuplikan komentar netizen di Insta Story.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga membagikan salah satu Direct Message (DM) yang berisi hinaan dari netizen. Ia menutupi akun Instagram netizen itu meski dirinya sudah dihujat lonte hingga disuruh jual diri menjadi PSK.

Hujatan dari netizen (Foto: Insta Stories/@rachelvennya)

“Hahaha woy munafik. Ya kok semenjak lo buka hijab malah aura lo negatif. Hahaha to**l ada gitu ya. Gak salah ternyata kelakuan j**lay. Udah copot hijab malah jadi l**te pantas kata-katanya bejat. Baper ya gak kuat ya diomongin netizen? Makanya jangan drama. Apa endorse sepi? Besok BO aja lo hahaha,” tulis netizen tersebut.

Ibu dua anak itu dengan santai membalas hujatan dari netizen. Ia mengatakan banyak menerima DM dengan kata-kata pedas. Namun, ia memilih untuk memblokir akun tersebut ketimbang dibalas dengan marah-marah.

"Aku juga banyak terima DM kayak gini, walaupun aku masih gak tahu aku nyakitin hati siapa? Ya pasti aku block aja daripada aku ladenin dan marah-marah, aku lebih baik di follow orang-orang yang emang sayang aku apa adanya,” ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya tak mempermasalahkan jumlah followers. Sebab, dirinya hanyalah mau diikuti dengan orang-orang yang menyayanginya apa adanya tanpa menuntutnya.

"Aku lebih baik difollow orang-orang yang memang sayang sama aku apa adanya. Mau berteman sama aku, tanpa nuntut aku terlalu banyak. Kadang yang nasihat dengan kata-kata yang baik nggak aku block kok. Semoga segala niat baik kalian ke aku, dibalas baik ya," ungkap Rachel Vennya.

Sebelumnya, Rachel Vennya juga membuat pengakuan bahwa memblokir banyak akun Instagram menjadi hobi barunya. Semenjak dirinya melepas hijab, banyak netizen yang berkomentar jahat.

"Memblokir orang-orang di Instagram adalah hobi baruku. Positive vibes only. Lakukan itu selama tidak menyakiti siapapun, sayang. Perempuan dukung Perempuan," kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya sudah banyak memblokir 100 ribu lebih akun Instagram yang sudah membuat hidupnya tak nyaman.

"Aku block lebih dari 100rb orang kayaknya dan aku ga masalah followersku turun, krn aku cinta orang2 yg cinta sama aku aja," tambahnya.

Tag: Rachel Vennya lepas hijab Rachel Vennya

Bagikan: