Mbak You Ngaku Pernah Nikahi Ular, Sindiran Deddy Corbuzier dan Gus Miftah: Halu

| 22 Jan 2021 16:45
Mbak You Ngaku Pernah Nikahi Ular, Sindiran Deddy Corbuzier dan Gus Miftah: Halu
Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (Foto: Instagram/@gusmiftah)

ERA.id - Peramal kondang Mbak You kini jadi perbincangan publik usai ramalannya disebut tepat. Sayangnya, ada juga sebagian netizen yang menilai ramalan Mbak You hanyalah menimbulkan kegaduhan. Selain itu, kehidupannya juga menjadi sorotan.

Bersama Denny Sumargo, Deddy Corbuzier mengaku pernah menikah dengan ular jadi-jadian bernama Kyai Wahyo Slamet. Tak pernah menjalin hubungan dengan manusia, akhirnya Mbak You memilih menikah dengan ular jadi-jadian itu di usianya menginjak 30 tahun. 

Ungkapan Mbak You soal dirinya yang pernah menikah dengan ular menjadi viral di media sosial. Viralnya pemberitaan ini, Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah dan presenter Deddy Corbuzier diduga menyindir Mbak You meski mereka tak menyebut namanya.

“Lu mau enggak nikah sama ular?,” tanya Gus Miftah ke Deddy Corbuzier melalui akun Instagram @gusmiftah, dikutip Jumat (22/1/2021).

Deddy Corbuzier menjawab sambil tersenyum dan menolaknya. Presenter berusia 44 tahun itu mengatakan apabila menikah dengan ular, maka salah satu akan lumpuh.

"Saya kan punya ular ni, nanti kalau saya nikah sama ular. Salah satu lumpuh dong," kata Dedy Corbuzier.

“Ular ketemu ular,” balas Gus Miftah.

Mantan suami Kalina Ocktaranny mengatakan tidak akan pernah melakukan hal tersebut. Sebab, menurutnya menikah dengan ular adalah halusinasi.

“Lagipula maaf saya belum halu seperti itu,” tutur Deddy Corbuzier.

"Karena menikah dengan ular itu halu, kenikmatan juga halu," balas Gus Miftah. 

Keduanya lantas tertawa terbahak-bahak bersama-sama. Deddy Corbuzier membalas ucapan Gus Miftah itu dengan pertanyaan apakah ada manusia yang benar-benar menikah sengan seekor ular.

Deddy Corbuzier berpura-pura tidak tahu dengan yang mereka bicarakan. Tetapi, Gus Miftah meminta bapak anak satu itu untuk membaca berita yang beredar.

"Memang ada yang nikah sama ular, pak?,” sentil Deddy Corbuzier.

“Ada, pak. Baca beritanya pak,” jawab Gus Miftah

Rekomendasi