Donna Agnesia Positif Covid-19, Ini Gejala Ringan yang Dialami

Tim Editor

Donna Agnesia (Instagram)

ERA.id - Donna Agnesia mengumumkan dirinya positif Covid-19. Tak ada gejala berat yang dialami istri Darius Sinathrya itu sehingga Donna memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah. 

Melalui laman Instagram miliknya, presenter olahraga itu mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Dalam unggahannya, Donna juga memperlihatkan dirinya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari.

Menurut keterangannya, Donna menjalankan tes swab PCR dengan hasil positif Covid-19 per tanggal 12 Januari 2021. 

“Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus COVID-19,” tulis Donna Agnesia di keterangan. 

Meski dinyatakan positif Covid-19, Donna mengaku hanya mengalami gejala ringan seperti pusing dan flu biasa. Sedangkan tubuhnya tidak demam serta kondisi saturasi oksigennya masih bagus dan lancar. 

“Kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus,” lanjutnya. 

Lalu, kata Donna, saat ini ia hanya menjalani isolasi mandiri di rumahnya saja. Sementara hasil tes swab PCR keluargnya negatif. Dengan hasil tersebut, Donna pun terpaksa harus berpisah sementara waktu dengan suami dan anak-anak tercintanya.

Demi menjaga kondisi kesehatan serta kestabilan imunnya, Donna menegaskan dirinya saat ini selalu berusaha berpikir positif dan tidak stres. 

“Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stress dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini,” ungkapnya. 

Ibu tiga anak itu lalu bercerita bahwa ia dan keluarga termasuk golongan yang hati-hati dan percaya dengan adanya virus ini. Bahkan kata Donna, ia termasuk yang sering mengingatkan keluarga tentang protokol kesehatan di mana saja. 

Meski mengalami ujian dan cobaan, Donna berusaha untuk tetap kuat dan semangat menjalani masa pengobatannya. Tak lupa ia juga berpesan ke masyarakat luas agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta doa untuk kesembuhannya. 

“Mohon doa supaya aku bisa cepat pulih kembali dan semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dan dijauhkan dari virus ini. God bless you all,” tutup Donna. 

Tag: Donna Agnesia Positif Covid-19 Donna Agnesia

Bagikan: