BTOB Hingga iKON Ditawari Gabung Survival Show Kingdom, Agensi Angkat Bicara

Tim Editor

IKON (Instagram)

ERA.id - Program survival Kingdom dikabarkan sedang membujuk dan memberi tawaran menarik ke dua boy grup ternama. BTOB dan iKON ditawari gabung ke survival show Kingdom. 

Menurut laporan Sport Kyungyang, agensi BTOB membenarkan artisnya mendapat tawaran untuk gabung ke survival show Kingdom musim kedua. 

“Memang benar bahwa BTOB menerima tawaran untuk bergabung dengan 'Kingdom', tetapi hal itu masih dibahas secara internal,” kata CUBE Entertainment. 

Senada dengan BTOB, grup iKON juga menerima tawaran tersebut dari pihak penyelenggara, Mnet. Tetapi pihak Mnet juga menegaskan iKON masih dalam tahap pembicaraan. 

Sementara itu program survival show Kingdom musim kedua ini kembali diadakan menyusul kesuksesan musim pertamanya. Saat itu program Kingdom masih bernama “Road to Kingdom”, yang dimenangkan oleh The Boyz sebagai juara utama. 

Belum bisa dipastikan apakah BTOB dan iKON akan bergabung di acara survival show Kingdom. Sebab member BTOB, Hyunsik dan Yook Sungjae saat ini sedang menjalani wajib militer. 

Kalau BTOB ikut berpartisipai, maka hanya empat anggota yang akan ikut. Sedangkan Ilhoon sudah mengundurkan diri bulan Desember. 

Sedangkan pihak Mnet sangat berharap iKON bisa ikut berpartisipasi dan meramaikan line up artis yang ikut di musim kedua. 

Program survival besutan Mnet ini diagendakan tayang pada bulan April 2021. Grup asuhan SM Entertainment, TVXQ dipercaya menjadi MC di program kali ini. 

Tag: kpop BTOB iKON

Bagikan: