Jadi Host Ajang Penghargaan, Nia Ramadhani Banjir Hujatan: Duit Nggak Bisa Beli Tata Krama

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id -  Kembalinya Nia Ramadhani ke dunia hiburan Tanah Air tak disambut baik oleh sebagian besar masyarakat, khsusunya pengguna media sosial. Jadi pembawa acara ajang penghargaan, Nia Ramadhani justru dibanjiri hujatan oleh netizen. 

Aksi menantu Aburizal Bakrie itu tampil sebagai pembawa acara TikTok Awards bersama Raffi Ahmad. Acara yang digelar pada Sabtu (31/1/2021) kemarin ternyata bukan ajang comeback terbaik Nia di industri hiburan.

Tampil seksi dengan pakaian sedikit terbuka, Nia Ramadhani langsung menuai kritik dan hujatan karena dianggap terlalu vulgar. Bukan cuma itu saja, cara nia membawakan acara malam itu juga dinilai kurang baik dan tak profesional. 

Kejadian memalukan ini bermula dari Nia yang kelepasan berbicara dengan pengeras suara. Di mana ia dengan sadar mengucap kata kurang pantas yang secara tak langsung ditujukan ke Raffi Ahmad.

“Ih dia (Raffi) terus yang kebagian ngomong,” kata Nia Ramadhani saat itu. 

Tak berhenti sampai di situ saja, alasan tak masuk akal yang diberikan Nia ke Raffi saat tak mampu membaca dengan jelas pun tak luput dari sorotan. 

Saat itu istri dari Ardi Bakrie itu mengaku matanya minus dan tak bisa melihat dengan jelas tulisan apa yang ada di layar. 

“Lo tau nggak? Gini. Maaf ya pak, maaf ya mas. Gue daritadi malu loh, gue nggak kelihatan ada siapa-siapa aja di depan situ,” beber Nia.

Padahal selama acara berlangsung banyak tamu undangan penting yang harus disebutkan oleh pembawa acara, baik Nia Ramadhani maupun Raffi Ahmad. 

Netizen yang melihat pun langsung membanjiri media sosial dan meluapkan keresahannya. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa uang tak bisa membeli tata krama.

“Nia ramadhani adala the real definisi money can't buy manners. Sorry to say,” cuit @kekechin****. 

“Cara bicara Nia Ramadhani di depan umum bikin aku penuh rasa cemas seperti apakah saya terdengar seperti dia dalam wawancara saya? Atau selama presentasi saya di depan para petinggi?,” tulis @atsumuside*****. 

“Begitu banyak kesalahan dalam pertunjukan seperti itu, ya ampun mengapa mereka memilih Nia Ramadhani untuk menjadi pembawa acara padahal dia jelas tidak punya pengalaman,” kata @ASEP******. 

“Alasan kenapa bayaran Raffi Ahmad gede,” timpal @haron***. 

Meski dinilai cukup fatal dan sangat mengecewakan, sebagian netizen menilai kesalahan Nia saat itu tak membawa pengaruh besar bagi hidupnya. Sebab, mau gimana pun uang yang dimiliki oleh Nia tetap banyak dan tak ternilai. 

“nia ramadhani di cengcengin juga tetep masih kaya,” cuit @phit****. 

“nia ramadhani : asal2an aja ah lgian gak dibayar duidku dah banyak,” kata @rhang*****. 

“We laugh at her performance. She laughs at our bank accounts,” balas @fluf*****. 

Tag: raffi ahmad Nia Ramadhani

Bagikan: