Dituding Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Begini Sosok Selebgram Lindsey Leslie Stuart

Tim Editor

Lindsey Leslie Stuart (Foto: Instagram/@lindseyls)

ERA.id - Selebgram Lindsey Leslie Stuart kini menjadi perbincangan publik dan namanya terseret atas perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Pada Februari 2020, selebgram Wulan Russel menuding Lindsey Leslie Stuart sebagai pelakor dalam pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Wulan Russel membongkar salah satu pesan dari netizen yang mengatakan jika ia melihat Lindsey dan Niko Al Hakim tengah berada di hotel. Namun, Lindsey dengan tegas membantah tudingan dirinya sebagai orang ketiga. 

- https://era.id/lifestyle/51252/gugat-cerai-suami-nama-rachel-vennya-trending-di-twitter

- https://era.id/lifestyle/51188/rachel-vennya-resmi-gugat-cerai-niko-al-hakim-sejak-20-januari

- https://era.id/musik/51037/wajah-b-i-seungri-dan-top-diedit-jadi-buram-di-seoul-music-awards-netizen-kritik-pedas-habis-habisan-kenapa

[/see_also]

Lindsey Leslie Stuart (Foto: Instagram/@lindseyls)

"Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” kata Lindsey Leslie Stuart melalui Instagram Story @lindseyls pada 14 Februari 2020.

Seiring dengan gugatan cerai Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, sosok Lindsey Leslie Stuart kembali jadi sorotan meski kasus tudingan tersebut terjadi setahun yang lalu. 

Terlepas dari itu, Lindsey Leslie adalah perempuan yang memiliki keturunan Australia. Ayahnya adalah warga asli Sydney, Australia dan ibunya asli Indonesia.

Wanita berusia 26 tahun itu telah lulus pendidikan di bidang Ekonomi, yaitu jurusan pendidikan Akutansi. Lindsey Leslie Stuart lulusan dari Universitas Prasetiya Mulya pada 17 Oktober 2018 silam.

Lindsey Leslie Stuart (Foto: Instagram/@lindseyls)

Lindsey Leslie Stuart saat ini populer sebagai seorang influencer. Bahkan, kini akun Instagram-nya telah memiliki 82 ribu pengikut. Sebelum menjadi selebgram, ia lebih dulu terjun menjadi seorang blogger.

Saat ini, ia tengah disibukkan bekerja sebagai akutan profesional di salah satu perusahaan media besar di Jakarta. Tak hanya bekerja di kantoran, ia juga terbilang aktif mengelola bisnis. 

Lindsey Leslie Stuart (Foto: Instagram/@lindseyls)

Selain itu, Lindsey Leslie berteman baik dengan Anya Geraldine. Dalam unggahan-nya, ia dan Anya Geraldine sering olahraga dan hang out bareng. Lindsey Leslie Stuart memeluk agama Islam karena ia sering kali mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. 

Tag: Rachel Vennya Lindsey Leslie Stuart Rachel Vennya cerai

Bagikan: