Jawaban Menyentuh Dewi Sandra Tentang Alasannya Memilih Islam Sebagai Keyakinan

| 05 Feb 2021 14:45
Jawaban Menyentuh Dewi Sandra Tentang Alasannya Memilih Islam Sebagai Keyakinan
Dewi Sandra (Capture Youtube)

ERA.idDewi Sandra akhirnya menepis tudingan yang menyatakan dirinya murtad karena sering berpindah agama. Ia pun akhirnya mengungkap alasan terbesarnya memilih agama islam sebagai keyakinan yang dianut.  

Nama Dewi Sandra memang sempat menjadi sorotan publik usai menikah dengan mendiang Glenn Fredly. Di mana pernikahan beda agama ini menuai sorotan publik. 

Tak tanggung-tanggung banyak orang yang menilai Dewi Sandra sebagai orang murtad karena mempermainkan agama. Belum lagi setelah perceraiannya dengan Glenn Fredly yang makin mengundang tanya publik soal agama yang dianutnya. 

Bersama Daniel Mananta, bintang film Air Mata Surga itu mengungkap alasan terbesarnya memilih agama islam. 

“Karena buat saya muslim adalah satu-satunya yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis saya sedari kecil yang masih saya ingat sampai sekarang,” kata Dewi Sandra, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (5/2/2021). 

Dewi Sandra lantas percaya dan yakin untuk memilih agama Islam sebagai keyakinannya. Sebab dengan memeluk agama islam ia bisa menemukan alasan yang dicari selama ini.

“Aku butuh jawaban yang mana masuk di logika. Meski pun akhirnya tau ‘oh tidak semuanya’ (sesuai logika). Tapi secara logika global masuk. Secara hati masuk, secara dalil, detail, ketika kamu mencari yang aku memang suka melakukannya,” ungkap Dewi Sandra. 

Wanita 40 tahun itu pun akhirnya berani memilih dan bertanggung jawab dengan pilihannya sendiri. Perjalanan spiritual yang panjang serta berbagai kegagalan dan ujian itu mengantarkan Dewi Sandra ke kehidupannya yang baru. 

“Bahwa ini adalah sesuatu yang berani aku pertanggungjawabkan,” tegasnya.

Tags : Dewi Sandra
Rekomendasi