Putus Asa Cerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra Pernah Coba Bunuh Diri dengan Cara Ini

Tim Editor

Dewi Sandra (Capture Youtube)

ERA.id - Dewi Sandra membuat pernyataan mengejutkan tentang fakta di balik perceraiannya dengan mendiang Glenn Fredly. Ia mengaku putus asa hingga mau bunuh diri. 

Kegagalan rumah tangga yang dibina oleh Dewi Sandra menyisakan luka mendalam bagi dirinya. Terlebih artis 40 tahun itu sudah mengalami kegagalan dua kali, dengan Surya Saputra dan mendiang Glenn Fredly.

Bersama Daniel Mananta, Dewi Sandra mengungkap perasaan mendalamnya saat mengalami kegagalan pernikahannya itu. 

“Waktu gue gagal lagi untuk kedua kalinya, itu bener-bener gue ngerasa ‘gue tuh failure banget ya’ gue tuh gagal banget ya,” kata Dewi Sandra, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (4/2/2021). 

Dewi Sandra (Capture Youtube)

Bintang film Air Mata Surga itu juga menyebut saat percerain dengan Glenn Fredly adalah titik terendah dihidupnya. Sebab, ia gagal membina dan mempertahankan rumah tangganya. 

Perpisahan itu pun membuat dirinya kecewa dan juga sedih. Bahkan ia merasa dirinya tak lagi berguna untuk hidup. 

“I did it everything. I did it everything possibly could till the last. Sampe putus asa, sampe memang sempat denger juga kan mau bunuh diri,” ungkapnya. 

Keputusasaan yang dialaminya ini pun berimbas pada mental dan juga dirinya. Dewi Sandra merasa gagal dan tak berguna lagi. 

Parahnya, Dewi Sandra bahkan sempat punya pikiran untuk mengakhir hidupnya dengan cara menabrakan mobil yang ia kendarai. 

“So i want to crash the car (menabrakan mobil). Aduh kaya di film-film banget. Lagi hujan, lagi bengong, terus musik lagi main. I wanna die, i wanna die,” kenangnya. 

Ungtungnya sekarang Dewi Sandra bisa bangkit dan menata kehidupannya kembali. Dari kejadian ini Dewi Sandra bahkan banyak mendapat hikmah dan pelajaran berharga di perjalanan hidupnya. 

Tag: Glenn Fredly Dewi Sandra

Bagikan: