Tahun Kerbau Logam, Berikut Shio yang Beruntung dalam Kehidupan Asmaranya

| 06 Feb 2021 06:00
Tahun Kerbau Logam, Berikut Shio yang Beruntung dalam Kehidupan Asmaranya
Shio (Foto: iStock)

ERA.id - Tahun Baru China atau Imlek 2021 jatuh pada 12 Februari, yang mana tahun ini disebut sebagai tahun kerbau logam. Ada beberapa shio yang diprediksi menjadi tahun keberuntungan untuk urusan asmara. 

Beberapa shio ini diprediksi bakal beruntung. Ada yang baru bertemu pasangan hingga hubungannya serius ke pelaminan. Apa saja itu? Dilansir dari The Chinese Zodiac, berikut ramalan shio yang beruntung dalam kehidupan asmaranya:

1. Shio Kambing

Shio Kambing (Foto: iStock)

Ditahun ini, Shio Kambing akan semakin romantis dengan pasangan. Pasangan memiliki visi dan misi yang sama dan saling memahami satu sama lain. Sementara, Shio Kambing yang masih single bakal mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Shio Babi.

2. Shio Anjing

Shio Anjing akan dipertemukan dengan pasangan hidupnya. Kemungkinan besar pertemuan itu terjadi sebelum pertengahan tahun. 

3. Shio Naga

Shio Naga (Foto: iStock)

Shio Naga bakal meraih keberuntungan dalam hal asmara. Mereka bakal menemukan cinta sejati yang ditunggu selama ini. Shio Naga yang menanti kehamilan dipercaya akan segera mendapatkannya ditahun ini. 

4. Shio Kerbau 

Shio Kerbau diprediksi bakal mengalami keberuntungan dalam cinta di tahun Kerbau Logam ini. Hubungan asmara Shio Kerbau bakal serius dan menjurus ke pernikahan. Sementara, bagi perempuan Shio Kerbau yang sudah lama menunggu kehamilan dipercaya akan segera mendapatkannya.

Rekomendasi