Pisah Rumah Sebulan Lebih, Celine Evangelista Sebenarnya Kangen Stefan William

Tim Editor

Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Celine Evangelista dan Stefan William sudah satu bulan lebih memilih pisah rumah. Celine pun tak menampik dirinya kangen dengan Stefan. 

Bersama Melaney Ricardo, Celine Evangelista blak-blakan soal isu rumah tangganya. Ia mengaku sudah pisah rumah dengan suami selama satu bulan lebih. 

“Udah berapa lama ya... Satu bulanan lebih deh kayanya,” kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (11/2/2021). 

Celine pun diselimuti perasaan sedih karena harus membuat keputusan pisah rumah dengan suami, terutama anak-anaknya yang tinggal bareng suami.

Namun, Celine enggan berlarut dengan perasaan sedihnya. Ia harus terlihat tegar terutama di depan anak-anaknya. 

“Gue harus menjaga sikap gue, jaga diri gue, jaga perasaan gue. Gue harus keliatan happy di depan anak-anak gue, di depan semua orang yang bahkan nggak kenal gue,” tegas Celine. 

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu juga tak menampik dirinya sangat merindukan Stefan William. “Hmm ya dong... Iya lah (kangen),” ungkap Celine sambil menyeka air matanya. 

Lalu, kata Celine, ia juga tak menyalahkan siapa pun dengan apa yang terjadi di rumah tangganya. Ia hanya melihat dan mencoba sama-sama intropeksi diri. 

Celine juga menegaskan jika nanti dirinya sudah siap, ia akan bertemu dan menyelesaikan masalahnya dengan Stefan dengan cara baik-baik. 

“Mungkin nggak menutup kemungkinan gue udah merasa gue siap. Gue bisa. Gue bisa selesaiin masalah dengan baik-baik,” tutup Celine Evangelista. 

Tag: Celine Evangelista Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai Celine Evangelista dan Stefan William

Bagikan: