Celine Evangelista Beberkan Alasan Keluar Rumah Tinggalkan Suami Stefan William

| 11 Feb 2021 11:00
Celine Evangelista Beberkan Alasan Keluar Rumah Tinggalkan Suami Stefan William
Celine Evangelista (Capture Youtube)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya mengungkap alasan pisah rumah dengan suami tercinta, Stefan William. Ia membenarkan sudah satu bulan lebih keluar dari rumah. 

Rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William sedang diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah dan diterpa isu orang ketiga.

“Nggak ada urusan kaya gitu (financial). Nggak (orang ketiga), iya (karakter),” kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (11/2/2021). 

Meski membantah isu orang ketiga, Celine membenarkan dirinya sudah pisah rumah dengan pemain sinetron Anak Jalanan itu.

Celine pun membeberkan alasannya memilih pisah rumah dengan Stefan. Bahkan ia harus berpisah dari anak-anaknya yang tinggal di rumah dengan Stefan. 

“Intinya sekarang gue masih healing my self. Masih menenangkan diri gue,” ungkap Celine. 

Melaney Ricardo dan Celine Evangelista (Capture Youtube)

Wanita 28 tahun itu pun mengaku butuh waktu untuk bisa kembali ke rumah dan berkomunikasi dengan Stefan. 

Celine juga meyakini suaminya, Stefan juga melakukan hal yang sama dengan dirinya. Tetapi, hasil akhir dan keputusannya ia akui belum tahu akan seperti apa. 

“Kita manusia kan cuma bisa berencana, Tuhan yang menuntukan. Jadi gue akan berusaha semampu gue, sebisa gue. Gue yakin suami gue juga berusaha. Hasilnya gimana liat aja nanti,” ujar Celine. 

Lebih lanjut Celine selalu berdoa ke Tuhan agar dirinya diberi kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi masalah rumah tangganya. Ia berharap ada jalan keluar yang baik, terutama untuk anak-anaknya. 

“Gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semuanya baik-baik aja. Gue nggak membuat kesalahan yang fatal buat anak-anak gue,” tutup Celine. 

Rekomendasi