Rehat dari Media Sosial, Aurel Hermansyah Fokus Dengan Kesehatan Mental

| 07 Dec 2020 17:15
Rehat dari Media Sosial, Aurel Hermansyah Fokus Dengan Kesehatan Mental
Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akarb dikenal dengan Aurel Hermansyah menyatakan dirinya akan rehat dari semua media sosial. Kabar ini dibagikan oleh kekasih Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram, Senin (7/12/2020). Keputusan rehat ini rupanya dipilih oleh Aurel lantaran dirinya ingin fokus dengan kesehatan mentalnya.

Anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti ini kembali menuai sorotan publik. Kali ini Aurel membuat geger para penggemarnya di media sosial usia membuat pernyataan mengejutkan, yaitu rehat dan tak main media sosial selama beberapa hari kedepan.

Dalam unggahan di Instagram yang dibagikan dalam Bahasa Inggris, Aurel mulai bercerita tentang keputusannya rehat bermain media sosial. Ia menjelaskan bahwa ada kabar baik dan juga kabar buruk yang ingin ia sampaikan untuk penggemarnya.

Pertama Aurel menyampaikan kabar buruknya terkait berhenti memakai dan menggunakan media sosial, “Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman (foto atau video) yang akan dibagikan,” tulis Aurel dalam keterangan Instagram miliknya, Senin (7/12/2020).

Kemudian untuk kabar baiknya kakak kandung dari Azriel ini mengatakan jadi lebih punya banyak waktu luang untuk menikmati dirinya sendiri. Hal ini disebabkan karena kondisi tubuhnya sudah lelah dengan kecepatan media sosial. Terlebih belakangan ini dirinya memang menjadi sorotan public usai kisah percintaannya dengan konten kreator Atta Halilintar mencuat.  

“Akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aurel juga menyarankan siapa pun untuk rehat dan menikmati waktu sendiri dari media sosial. “Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memotong waktu dari media sosial, untuk urusan Anda sendiri. ANDA HARUS!” tutupnya.

Rekomendasi